LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:44 WIB

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Membagi Sembako Seputaran Kuala Tungkal

Liputantanjab.com – Bupati beserta istri berkeliling di seputaran wilayah tungkal harapan membagi-bagikan paket sembako langsung kepada warga, kamis (19/08).

Bersama pemuda millenial anshar, bupati dan ibu hj fadhilah sadat menyisir beberapa gang dan lorong di antaranya gang kenanga putih, gang setia budi, lorong baygon, kelapa gading serta warga lorong banten dan seputaran rumah dinas bupati.

Bupati mengatakan hari ini bertepatan 10 muharram, dirinya memberikan sedikit sembako dan uang untuk membeli lauk pauk bagi ibu-ibu di rumah terutama masyarakat sekitar meskipun jumlahnya terbatas. Beliau berharap mudah-mudahan apa yang diberikan bisa mengurangi kesulitan masyarakat di situasi pandemi covid pada tahun ini.

Baca Juga  Bupati Ikuti Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

“Untuk paket sembako ada sekitar 800 Paket, kita tidak bisa semuanya karena keterbatasan kemampuan rezeki kami. Kami berkeliling mencari masyarakat yang tidak memang tidak dapat bantuan sama sekali, mudah mudahan dengan momentum 10 Muharram ini kita diperintahkan oleh Rasulullah untuk meluaskan rezeki kita menafkahi dan memberikan santunan kepada anak yatim dan para janda dan orang orang miskin mudah mudahan ini mendapat ridho Allah dan keberkahan dari Allah SWT,” ungkapnya.(*)

Baca Juga  Candi Muaro Jambi Dipasang Police Line

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Peringatan Hut Tanjab Barat, Bulog Kuala Tungkal Meriahkan Dengan Pameran Sembako

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Periksa Gudang Bongkar Muat BBM di Sungai Saren

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI 2021-2026

Tanjab Barat

Bunda Paud Tanjab Barat, Usia 1-6 Disebut Generasi Emas

Tanjab Barat

Jalani Asimilasi Rumah, Tiga Narapida Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dikeluarkan

Tanjab Barat

“Ribut” Mahasiswa STAI An-Nadwah, Untuk Memperjuangkan Apa Dan Siapa?

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Penanggulangan Covid 19 Dan Varian Omicron

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Masjid Pastikan Ibadah Mematuhi Prokes
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!