LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:44 WIB

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Membagi Sembako Seputaran Kuala Tungkal

Liputantanjab.com – Bupati beserta istri berkeliling di seputaran wilayah tungkal harapan membagi-bagikan paket sembako langsung kepada warga, kamis (19/08).

Bersama pemuda millenial anshar, bupati dan ibu hj fadhilah sadat menyisir beberapa gang dan lorong di antaranya gang kenanga putih, gang setia budi, lorong baygon, kelapa gading serta warga lorong banten dan seputaran rumah dinas bupati.

Bupati mengatakan hari ini bertepatan 10 muharram, dirinya memberikan sedikit sembako dan uang untuk membeli lauk pauk bagi ibu-ibu di rumah terutama masyarakat sekitar meskipun jumlahnya terbatas. Beliau berharap mudah-mudahan apa yang diberikan bisa mengurangi kesulitan masyarakat di situasi pandemi covid pada tahun ini.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Meriahkan Hut RI Ke 77 Dengan Pawai Budaya

“Untuk paket sembako ada sekitar 800 Paket, kita tidak bisa semuanya karena keterbatasan kemampuan rezeki kami. Kami berkeliling mencari masyarakat yang tidak memang tidak dapat bantuan sama sekali, mudah mudahan dengan momentum 10 Muharram ini kita diperintahkan oleh Rasulullah untuk meluaskan rezeki kita menafkahi dan memberikan santunan kepada anak yatim dan para janda dan orang orang miskin mudah mudahan ini mendapat ridho Allah dan keberkahan dari Allah SWT,” ungkapnya.(*)

Baca Juga  Silaturahmi KNPI Tanjab Barat dikediaman Gubernur Jambi

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Lakukan Sidak Ke Pukesmas Pembantu Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2021

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Selidiki Foto Bugil Viral di Facebook

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi bersama Forkopimda

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Serukan Upaya Bersama Cegah Stunting

Tanjab Barat

20 Perusahaan Jalin MoU dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pengamanan Natal, Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pasukan Ops Lilin
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!