LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat

Kamis, 23 Juni 2022 - 17:55 WIB

Prestasi ini diukir Polres Tanjab Barat yang dipimpin oleh AKBP Muharman Arta, S.I.K, berhasil menyabet juara 3.

Liputantanjab.com – Sebuah prestasi berhasil diukir Polda Jambi, pada ajang lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri yang digelar Mabes Polri.

Prestasi ini diukir Polres Tanjab Barat yang pada saat lomba masih dipimpin AKBP Guntur Saputro, berhasil menyabet juara 3.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menghadiri acara Awarding Day, Apresiasi Kreasi Setapak Perubahan Polri yang digelar Divhumas Polri di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu 22 Junu 2022 malam.

Kegiatan dihadiri Kapolri, Wakapolri, Kadiv Humas Polri, Pejabat Utama Polri dan para juri lomba Setapak Perubahan Polri.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Akan Merazia Kendaraan, Simak Sasaran dan Tanggalnya!

Dalam Lomba Setapak Perubahan Polri, Perwakilan Polres Tanjab Barat, Fadil meraih Juara 3 Lomba Vlog.

“Ini tentu menjadi prestasi yang membanggakan,” kata Kombes Pol Mulia Prianto. Dia berharap, prestasi ini dapat memacu semangat seluruh jajaran untuk berbuat lebih baik bagi masyarakat.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menekankan, Polri selalu berkomitmen membuka dan memberikan ruang kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyampaikan pendapat dan ekspresinya baik itu kritik maupun saran.

Menurut Sigit, masukan, kritik dan saran dari masyarakat sangat bermanfaat untuk dijadikan bahan evaluasi demi mewujudkan Polri yang semakin dicintai dan diharapkan oleh seluruh masyarakat.

Baca Juga  Ini Tanggapan Kapolres Tanjab Usai Zoom Meeting Rapat Koordinasi Vaksinasi

“Komitmen kami untuk membuka ruang, mendapatkan masukan dan kritik, mendengar aspirasi masyarakat. Supaya kita memiliki masukan untuk memperbaiki dan mengevaluasi institusi Polri. Kami yakin tidak bisa memperbaiki dan berbenah tanpa masukan dari masyarakat,” ujar eks Kabareskrim Polri itu.

Adanya kritik dan saran hingga pujian dari masyarakat, dikatakan Sigit, hal itu akan diserap dan dijadikan energi positif untuk institusi Bhayangkara terus melakukan pembenahan serta perubahan untuk menjadi lebih baik lagi. Sehingga, semangat Polri Presisi dapat terwujud dengan sempurna.(**)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Bersubsidi

Peristiwa

Polsek Tungkal Ulu Ungkap Kasus Karhutla di Desa Lubuk Lawas

Polres Tanjab Barat

Ini Tanggapan Kapolres Tanjab Usai Zoom Meeting Rapat Koordinasi Vaksinasi

Peristiwa

Akibat Arus Pendek 1 Unit Shalter Site Telkomsel Betara Terbakar

Kriminal

Polres Tanjab Barat Segel 2 Gudang Minyak yang Diduga Ilegal

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan

Polres Tanjab Barat

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Pria dan Wanita Dari Meninggalnyanya Ibu dan Bayi Pasca Melahirkan di Kamr Hotel

Polres Tanjab Barat

Open Turnamen Badminton Kapolres Cup Bhayangkara Resmi di Buka
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!