LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Senin, 11 April 2022 - 18:58 WIB

Jamal DPRD Tanjab Barat Apresiasi Vaksinasi di Budhi Luhur

Liputantanjab.com – Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal Bekerjasama Dengan Polres Tanjung Jabung Barat dan Tenaga Kesehatan Dari PKM 2 Kuala Tungkal Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Massal Dosis 1, 2 , dan 3 (Boster), senin (11/04)

Pelaksanaan  serbuan Vaksinasi masal sejak pukul 9 pagii hingga pukul 3 sore lebih kurang sebanyak 800 orang ter vaksinasi.

Melihat antusias masyarakat yang datang, anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dari partai Demokrat Jamal Darmawan Sie mengucapan terima kasih kepada ketua maupun pengurus yayasan budhi luhur yang telah memfasilitasi pelaksanaan serbuan Vaksinansi massal ini.

Baca Juga  Ketua TP PKK Tanjab Barat Ajak Seluruh Anggota Sukseskan Vaksinasi Untuk Ibu Hamil

“Melihat antusias masyarakat, kita berharap masyarakat tetap melaksanakan proses minimal menggunakan masker. Jangan sampai gara-gara vaksinasi timbul Cluster baru”, kata Jamal

Jamal juga mengatakan, dengan semangat masyarakat untuk vaksinasi ini diharapkan presentase pencapaian vaksinasi di kabupaten Tanjung Barat tercapai sesuai dengan harapan.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Bersama KPPN Kuala Tungkal Lakukan Pendatangan Renja

“Dengan tercapainya persentasi vaksinasi,  pandemi yang selama ini kita takutkan menjadi endemi. Bahkan lebih jauh kita berharap dapat mengurangi dampak negatif jika konfirmasi positif covid -19” , ucap jamal

Hari ini sesuai dengan yang disampaikan pengurus yayasan Budhi Luhur target 700 orang ketika ini kurang,  akan dilanjutkan besok, katanya jamal. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Hanya Tanjab Barat yang masih masuk kategori Zona Merah di Provinsi Jambi

Covid-19

Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Tanjab Barat Gencarkan Vaksinasi

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Ikut Langsung Pengarahan Mendagri Terkait Penanganan Covid-19

Covid-19

Akibat Covid-19 Satu Desa Di Tanjab Barat Lockdown

Covid-19

Indonesia Berduka, Presiden Jokowi Akan Pimpin Pray From Home

Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

Covid-19

Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi

Covid-19

Wakil Gubernur Jambi Ikhtiar dan Doa Semoga Jambi Terbebas Covid-19
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!