LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat

Kamis, 3 Februari 2022 - 22:04 WIB

Kapolres Tanjab Barat Dampingi IRWASDA dan DIRPOLAIRUD Tinjau Pelaksaan Vaksin di Lurah Tungkal III

Liputantanjab.com – Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Jambi , Kombes Pol Raden Heru Prakoso bersama Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol, meninjau langsung pelaksanaan pelaksanaan di Kantor Lurah Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat , Jambi, Kamis (3/2/22).

“Hari ini (Kamis,red) saya hadir bersama Dirpolairud Polda Jambi di Wilayah Tanjung Jabung Barat, untuk menyatukan langsung pelaksanaan vaksin Anak,” ungkap Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Raden Heru Prakoso di lokasi vaksinasi.

Dikatakan Heru, pelaksanaan vaksinasi ini mengapa lebih terfokus pada vaksin Anak, agar di Bulan Maret mendatang bisa mencapai target 100 Persen.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Anak Usia 12 Tahun Keatas dan Ibu Hamil

“Secara umum target kita masih rendah untuk di Jambi. Kita baru mencapai sekitar 44,91 Persen. Maka dari itu pelaksanaan vaksin Anak kita mendorong agar vaksin vaksin Anak terus meningkat,” sebutnya.

Dari data yang ada, saat ini masih ada 57 Warga yang terkonfirmasi Positif dan tersebar dibeberapa Wilayah. Sebagai antisipasi Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M.

Kombes Pol Raden Heru Prakoso yang juga didampingi Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, Waka Polres KOMPOL Alhajat dan Kasat Pol Airud AKP Syaiful Anwar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Lurah Tungkal III mengimbau, agar Masyarakat tidak terlena untuk disiplin terhadap Prokes.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Pembaretan Bintara Remaja

“Masyarakat jangan terlena yang kemarin tingkat penularan rendah kesembuhan tinggi, tapi kita tetap antisipasi apalagi dengan munculnya varian baru Omicron,” sebut Irwasda Polda Jambi mengingatkan.

Sebelumnya tambah Kombes Pol Raden Heru Prakoso, saat dialog interaktif bersama Pak Kapolri, khusus di daerah Jawa, Jakarta peningkatannya cukup tinggi sudah mencapai 17 Ribu.

“Kita di daerah jangan terlena. Terutama terhadap tempat – tempat masuk Pelaku Perjalanan Luar Negeri dari Batam ke Tanjung Jabung Barat melalui Pelabuhan – Pelabuhan yang ada,” tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Sholat Gaib dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa di Cianjur

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Gerai Vaksin Untuk Dewasa Maupun Anak-anak

Polres Tanjab Barat

Jangan Lewatkan Final Badminonton Kapolres Cup Surifan Zega Cs vs Dayat Cs Malam Ini

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba

Polres Tanjab Barat

Atasi Kenaikan Sembako, Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Warga yang Terdampak

Polres Tanjab Barat

Ini Sosok AKBP Padli yang Ditunjuk Jadi Kapolres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Kasus TPPO Libatkan Anak di Bawah Umur, Kapolres Tanjab Barat: Kita Sudah Hadirkan Tim Psikolog

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat, Gelar Penyambutan Kapolres AKBP Padli
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!