LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Kamis, 23 Juni 2022 - 17:55 WIB

Prestasi ini diukir Polres Tanjab Barat yang dipimpin oleh AKBP Muharman Arta, S.I.K, berhasil menyabet juara 3.

Liputantanjab.com – Sebuah prestasi berhasil diukir Polda Jambi, pada ajang lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri yang digelar Mabes Polri.

Prestasi ini diukir Polres Tanjab Barat yang pada saat lomba masih dipimpin AKBP Guntur Saputro, berhasil menyabet juara 3.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menghadiri acara Awarding Day, Apresiasi Kreasi Setapak Perubahan Polri yang digelar Divhumas Polri di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu 22 Junu 2022 malam.

Kegiatan dihadiri Kapolri, Wakapolri, Kadiv Humas Polri, Pejabat Utama Polri dan para juri lomba Setapak Perubahan Polri.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual

Dalam Lomba Setapak Perubahan Polri, Perwakilan Polres Tanjab Barat, Fadil meraih Juara 3 Lomba Vlog.

“Ini tentu menjadi prestasi yang membanggakan,” kata Kombes Pol Mulia Prianto. Dia berharap, prestasi ini dapat memacu semangat seluruh jajaran untuk berbuat lebih baik bagi masyarakat.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menekankan, Polri selalu berkomitmen membuka dan memberikan ruang kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyampaikan pendapat dan ekspresinya baik itu kritik maupun saran.

Menurut Sigit, masukan, kritik dan saran dari masyarakat sangat bermanfaat untuk dijadikan bahan evaluasi demi mewujudkan Polri yang semakin dicintai dan diharapkan oleh seluruh masyarakat.

Baca Juga  Jumat Curhat, Kegiatan Kapolres Tanjab Barat Bersama Masyarakat

“Komitmen kami untuk membuka ruang, mendapatkan masukan dan kritik, mendengar aspirasi masyarakat. Supaya kita memiliki masukan untuk memperbaiki dan mengevaluasi institusi Polri. Kami yakin tidak bisa memperbaiki dan berbenah tanpa masukan dari masyarakat,” ujar eks Kabareskrim Polri itu.

Adanya kritik dan saran hingga pujian dari masyarakat, dikatakan Sigit, hal itu akan diserap dan dijadikan energi positif untuk institusi Bhayangkara terus melakukan pembenahan serta perubahan untuk menjadi lebih baik lagi. Sehingga, semangat Polri Presisi dapat terwujud dengan sempurna.(**)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Kebakaran Lahan Desa Tungkal 1 Masih Dalam Penyelidikan Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Polisi Masuk Kampung, Kapolsek Tebing Tinggi dan Warga Gotong Royong Dirikan Gapura Desa

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Rasa Aman Saat Imlek

Polres Tanjab Barat

Baksos, Polres Tanjab Barat Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Beri Wejangan ke Para Tahanan

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Edukasi Masyarakat Kuala Tungkal Tidak Buang Sampah ke Sungai

Polres Tanjab Barat

Penangkapan Truck Bermutan Minuman Beralkohol, Ini Penjelasan Polres Tanjab Barat …

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-77
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!