LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Sabtu, 10 Juli 2021 - 22:59 WIB

Walaupun Diterapkan Sanksi Denda, Masih Ada Saja Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Liputantanjab.com – Operasi Yustisi kembali di gelar Tim Gabungan Satgas covid-19 dalam rangka penegakan Perda Nomor 4 Tahun 2020 tentang Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi, Sabtu (10/7/21).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel yang di pimpin oleh Kasubbagbinops Bagpos Polres Tanjab Barat AKP H. Mukharor didampingi kabid penegakan perda Sat Pol PP H. Budi Prasetyo yang berlangsung di alun-alun Kota Kuala Tungkal.

Baca Juga  Aplikasi Cegah Penyebaran Covid-19 Di Tanjab Barat Bernama Silacak

Usai apel, kemudian melaksanakan patroli serta menghimbau warga Kota Kuala Tungakal agar tetap mentaati protokol kesehatan dan melakukan penegakan Perda nomor 4 tahun 2020 di seputaran Terminal Kota Kuala Tungkal.

Pada saat penegakan berlangsung terdapat 18 warga masyarakat Kota Kuala Tungkal yang terjaring Operasi Yustisi, 1 orang di lakukan Teguran Lisan, 3 orang di Hukum Fisik berupa Push Up dan 14 orang lainnya di denda sesuai Perda Nomor 4 tahun 2020 yakni 1 (satu) orang sebesar Rp 50.000,-

Baca Juga  Ketua PWI Tanjab Barat Bagikan Masker, Bentuk Kepedulian Sesama Pewarta

Kasat Sat Pol PP, Endang Surya saat di konfirmasi menghimbau “Selagi Covid-19 belum dinyatakan berakhir, kami berharap Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan kesadaran diri sendiri. Lagi pula ini kan untuk kebaikan kita bersama, jangan bosan dalam menerapkan prokes. Sayangi diri sendiri, keluarga dan kerabat lainnya di sekitar kita.” Ujar Kasat (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Wabup Tanjabbar Bersama Kapolres Dan Dandim Memantau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19

Covid-19

Polres Tanjab Barat Menggelar Vaksinasi di Kantor Lurah Kampung Nelayan

Covid-19

Aplikasi Cegah Penyebaran Covid-19 Di Tanjab Barat Bernama Silacak

Covid-19

Indonesia Mengheningkan Cipta Bersama, Sabtu 10 Juli 2021 10.07 WIB

Covid-19

Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Dua Untuk Pekerja SKK Migas-PetroChina

Covid-19

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid 19, Gubernur Jambi Siapakan Asrama Haji Jadi sebagai Lokasi Isolasi

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Ikut Langsung Pengarahan Mendagri Terkait Penanganan Covid-19

Covid-19

H. Abdullah : Vaksinasi Booster Di DPRD Tanjab Barat Sebanyak 130 Dosis
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!