LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / TNI

Jumat, 15 Oktober 2021 - 18:21 WIB

TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Resmi Ditutup

Liputantanjab.com -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 112 Kodim 1002HST yang berlangsung selama satu bulan di desa Rantau Keminting Kecamatan Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah resmi ditutup, Kamis (14/10/2021).

Acara penutupan dipimpin oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmasnyah yang dihadiri oleh Bupati HST H. Aulia Oktafiandi.ST.MappCom Bersama unsur forkopimda HST.

“Atas pelaksanaan TMMD ke 112 ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Meski demikian kami juga menyadari berbagai kekurangan yang perlu kita evaluasi,” katanya.

Ia menyadari masih ada permintaan dan harapan dari Pemda serta masyarakat yang belum dapat di akomodir seluruhnya. Ia berharap apa yang diinginkan masyarakat dapat terwujud pada program TMMD yang akan datang.

Baca Juga  Dansatgas Pamtas Yonif 742/SWY Apresiasi Kesigapan Personelnya Bantu Warga Yang Sakit

Sementara itu, Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB mengatakan, kegiatan TMMD di wilayah tersebut antar lain  sasaran utama peningkatan mutu Jalan atau sirtunisasi jalan sepanjang 1725 meter, Perbaikan Jembatan Kayu sebanyak 2 unit, rehab musholla dan rehab RTLH semua mencapai 100 persen

“Adapun kegiatan non fisik terdiri dari penyuluhan Bela Negara, Wasbang, Pertanian, Narkoba, Penyuluhan KB, Penyuluhan Perikanan/Peternakan,Teroris & Radikalisme, Pelayanan Kesehatan, Penyuluhan pencehagan penularan Covid 19, Penyuluhan Posyandu, Stunting dan Posbindu PTM.,”jelasnya.

Baca Juga  Pembersihan di Lokasi Pra TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang masih terus dikerjakan

Terkait itu, Bupati HST H. Aulia Oktafiandi.ST.MappCom berharap, ke depannya TMMD bisa dilaksanakan lagi di wilayahnya karena TMMD sangat membantu pemerintah daerah menuntaskan pembangunan infrastruktur.

“Semoga ke depannya bisa dilanjutkan lagi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Harapan saya hasil dari TMMD ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat desa Rantau Keminting dan sekitarnya,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

TNI

Dandim 0419 Menyisir Wilayah Perdesaan  Membantu Masyarakat Tanjab Barat

TNI

Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Melaksanakan Patroli Untuk Mengecek Patok Batas RI-PNG

TNI

Tingkatkan Kreativitas Anak, Satgas Pamtas 131/Brs Ajarkan Kerajinan Tangan di Papua

TNI

Sambut HUT TNI, Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Nasional

TNI

Peringatan HUT Persit Ke-76, di Gelar Secara Hikmat dan Sederhana

TNI

Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal

TNI

Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas 131/Brs Renovasi Rumah Warga di Papua

TNI

Dansatgas Yonif 742/SWY Sambut Kunker Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!