LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / TNI

Jumat, 15 Oktober 2021 - 18:21 WIB

TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Resmi Ditutup

Liputantanjab.com -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 112 Kodim 1002HST yang berlangsung selama satu bulan di desa Rantau Keminting Kecamatan Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah resmi ditutup, Kamis (14/10/2021).

Acara penutupan dipimpin oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmasnyah yang dihadiri oleh Bupati HST H. Aulia Oktafiandi.ST.MappCom Bersama unsur forkopimda HST.

“Atas pelaksanaan TMMD ke 112 ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Meski demikian kami juga menyadari berbagai kekurangan yang perlu kita evaluasi,” katanya.

Ia menyadari masih ada permintaan dan harapan dari Pemda serta masyarakat yang belum dapat di akomodir seluruhnya. Ia berharap apa yang diinginkan masyarakat dapat terwujud pada program TMMD yang akan datang.

Baca Juga  Apresiasi Dari Komunitas Pertanian GCI Untuk Kebun Satgas 131/BRS di Skouw Papua

Sementara itu, Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB mengatakan, kegiatan TMMD di wilayah tersebut antar lain  sasaran utama peningkatan mutu Jalan atau sirtunisasi jalan sepanjang 1725 meter, Perbaikan Jembatan Kayu sebanyak 2 unit, rehab musholla dan rehab RTLH semua mencapai 100 persen

“Adapun kegiatan non fisik terdiri dari penyuluhan Bela Negara, Wasbang, Pertanian, Narkoba, Penyuluhan KB, Penyuluhan Perikanan/Peternakan,Teroris & Radikalisme, Pelayanan Kesehatan, Penyuluhan pencehagan penularan Covid 19, Penyuluhan Posyandu, Stunting dan Posbindu PTM.,”jelasnya.

Baca Juga  Antusias Besar Masyarakat Tanjab Barat Untuk di Vaksin, TNI - Polri Turun Tangan Lakukan Penertiban

Terkait itu, Bupati HST H. Aulia Oktafiandi.ST.MappCom berharap, ke depannya TMMD bisa dilaksanakan lagi di wilayahnya karena TMMD sangat membantu pemerintah daerah menuntaskan pembangunan infrastruktur.

“Semoga ke depannya bisa dilanjutkan lagi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Harapan saya hasil dari TMMD ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat desa Rantau Keminting dan sekitarnya,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

TNI

Serbuan Vaksinasi Kodim Jayawijaya Di Kampung Ilekma Di Sambut Baik Masyarakat

TNI

Dandim 0419 Menyisir Wilayah Perdesaan  Membantu Masyarakat Tanjab Barat

TNI

Peduli Lingkungan, Satgas TMMD dengan Warga Perbaiki Pondasi Batas Kanan Kiri Jalan

TNI

Tim Damai Cartenez Berhasil Selamatkan Korban Dari KKB di Distrik Beoga

TNI

Pembersihan di Lokasi Pra TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang masih terus dikerjakan

TNI

Berbagi Di Masa Pandemi, Kodim 1702/ Jayawijaya Sambangi Panti Asuhan Sekitar Wamena

TNI

Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider khusus 732/Banau Lakukan Senam Bersama Masyarakat.

TNI

Satgas Pamtas TNI Yonmek 403/WP dan Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih di Wilayah Perbatasan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!