•   LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polri

Rabu, 13 September 2023 - 14:00 WIB

Suwardi Secara Aklamasi Terpilih Kembali untuk Memimpin Senkom Tanjab Barat sampai Lima Tahun ke Depan

LIPUTANTANJAB.COM – Sentra komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke-4 yang dilaksanakan dikediaman Ibu Marinem

beralamat di Komplek Jalan Saudara 25, Tungkal Harapan Kuala Tungkal Kabupaten Tanjabbar Jambi, pada Rabu (13/9/2023).

Kegiatan Musyawarah Kabupaten Ke-4 Senkom Mitra Polri Tanjab Barat mengambil tema “Mewujudkan Senkom Mitra Polri Kabupaten Tanjab Barat yang P.R.I.M.A. (Profisional Responsif Inovatif Modern Akuntabel).

“Muskab kali ini di adakan serentak dalam bulan September di seluruh Kabupaten dan kota se-provinsi Jambi sesuai arahan dari ketua Propinsi Jambi Andi Susanta, S.E., ME,” katanya Imron Fauzi selaku pembina Senkom Kabupaten Tanjab Barat.

Baca Juga  Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Turnamen Mobile Legends 

Sementara Ketua Senkom Tanjab Barat mengatakan kali ini kita Muskabnya seperti tahun tahun yang lalu kita adakan secara sederhana sesuai arahan dari Dewan Pembina “Dana Sedikit Hasil Selangit” Istilahnya seperti itu,” ucap Suwardi sambil tersenyum.

Sementara Sarifudin, AG. Selaku perwakilan dari pengurus Senkom Propinsi Jambi. Menyambut baik kegiatan Muskab Senkom Tanjab Barat yang di adakan dengan sederhana ini.

“Dengan Sederhana berarti hemat biaya, dan anggaran bisa di manfaatkan untuk kegiatan Senkom itu sendiri. Dan peng Prov. Senkom Jambi juga sudah menyaksikan banyak kegiatan kegiatan yang telah di kerjakan oleh Senkom Tanjab Barat ini. Dari mulai membantu kepolisian dalam kegiatan Kamtibmas. Pembagian sembako dan lain-lain. Atau membatu kepada sesama manusia,”

Baca Juga  Bertempat di Hotel Shang Ratu Wakapolda Jambi Buka Penyuluhan Hukum

“Selain itu juga Senkom Tanjab Barat juga aktif dalam pelestarian Hutan Lindung Gambut (HLG) Sungai Bram itam bersama Sangar Alam Delima(SAD),Polri dan lain-lain

Ini merupakan berbuat baik kepada alam,” kata Waka Senkom Tanjabbar Suhardi.

Adapun hasil Muskab dari 31 anggota yang hadir Suwardi sebagai calon Inkamben menang telak dengan mengumpulkan 19 suara. Menyisihkan para pesaingnya. Dengan demikian Suwardi menahkodai Senkom Tanjab Barat sampai tahun 2028.

Turut Hadir para Pembina Senkom Tanjab Barat dan utusan dari pengurus Propinsi Jambi.(CSL)

Share :

Baca Juga

Polri

Polres Tanjab Barat Lestarikan Lingkungan, Tananam 1000 Bibit Pohon Beragam Jenis

Polri

Bekerja sama Dengan Kesbangpol, Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Menyelenggarakan Seminar Kebangsaan

Polri

Tim Gabungan Polda Jambi Grebek Gudang BBM Diduga Ilegal

Polri

Serius Diakhir Masa Jabatan, Ini Yang Dilakukan Andi Pada Senkom Kota Jambi

Polri

Polda Jambi Turunkan Personil Amankan Seluruh Kawasan Wisata Kota dan Kabupaten

Polri

Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi

Polri

Jelang Natal, Kapolda Jambi Silahturahmi Kepada Tokoh Agama Kristen di Gereja HKBP

Polri

Bertempat di Hotel Shang Ratu Wakapolda Jambi Buka Penyuluhan Hukum
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!