•   LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Kota Jambi

Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:17 WIB

Sekda: Masuk Prioritas Nasional Kawasan Industri Kemingking Segera Terwujud

Liputantanjab.com – Membuka Rapat Koordinasi Penyusunan Peta Peluang Investasi Proyek Kawasan Industri Kemingking Kabupaten Muaro Jambi yang berlangsung di Hotel BW Luxury Jambi Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jambi H.Sudirman,S.H,M.H, mengharapkan Kawasan Industri Kemingking segera terwujud, Kamis (12/8/21).

Pemerintah Provinsi Jambi mensupport atau mendukung penuh terealisasinya kawasan industri bersama, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi berkomitmen untuk mewujudkan serta menyatukan persepsi terutama terkait tata ruang,”Tidak boleh ada satu pun yang ingin menghambat kita harus bersinergi karena ini bagian dari program nasional,” jelas Sekda.

Baca Juga  Al Haris Gotong Royong bersama Warga sekaligus Resmikan Kawasan Kampung Perikanan.

“Lahan menjadi domain investor oleh karena itu silakan kalau ada urusan keperdataan diselesaikan dahulu, kita ingin clear and clean tidak ada masalah mengimplementasikan kemingking sebagai kawasan industri prioritas akan kita wujudkan,” ungkap Sekda.

Sekda menjelaskan Kawasan Industri Kemingking termasuk dalam 27 kawasan yang sudah ditetapkan dalam Peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020 dalam RPJMN 2020-2024,”Kawasan Industri Kemingking adalah kawasan prioritas nasional yang harus segera direalisasikan untuk itu dalam rapat koordinasi ini bisa terdata terinventarisasi segala macam persoalan untuk dicarikan solusi terbaik,” ujar Sekda.

Baca Juga  Salah Satu Siswa SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Peserta Kompetisi Sains Nasional

Hadir dalam rapat tersebut Saribua Siahaan,S.Sos,M.M, Direktur Fasilitasi Promosi Daerah Kedeputian Bidang Promosi, Penanaman Modal BKPM juga pejabat terkait dari Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Gubernur Al Haris Ikuti Zoom Meeting Bahas Penyusunan Tim Penanggulangan Pengeboran Migas Illegal

Kota Jambi

Gubernur Jambi, Tegaskan Komitmen Wujudkan Pemerintahan Berkualitas dan Bebas Korupsi

Kota Jambi

Gubernur Al Haris Tekankan Bupati/Walikota Percepat Vaksinasi Masyarakat

Kota Jambi

Pemprov Jambi Lepas Kafilah MTQ Korpri Ke – V Tingkat Nasional

Kota Jambi

Ketua TP-PKK Provinsi Ajak Dharma Wanita Menggali Potensi Kekayaan  Budaya Jambi

Kota Jambi

Wakil Gubernur Jambi Lepas Peserta KKN Kebangsaan UNJA di Tanjab Timur

Kota Jambi

Bantu Sektor Pertanian, Jambi Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Tanjab Timur

Kota Jambi

Gubernur Jambi Beri Tenggat Satu Hari OPD Selesaikan Pergub Refocusing Anggaran
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!