LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Pembangunan Tanjab Barat

Senin, 19 Juni 2023 - 21:11 WIB

Sebagai Bentuk Fungsi Pengawasan, Nova DPRD Fraksi-PAN Tinjau Jalan Desa Purwodadi dan Dataran Kempas 

Liputantanjab.com — Nova Anggun Sari, S.H., M.Kn. Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Komisi 3 Fraksi PAN dari daerah pemilihan Dapil 4 (Kec. Tebing Tinggi, Kec. Tungkal Ulu dan Kec. Batang Asam) melakukan pengawasan dilapangan terhadap Peninjauan Awal Pekerjaan Jalan di Desa Purwodadi dan di Desa Dataran Kempas. (Senin 19 Juni 2023)

Menurut amanat Undang-Undang Dasar 1945 pasal 20A ayat (1) menyebutkan bahwa Dewan Perwakilan Rakyat memiliki fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Dalam Rangka Gubernur Cup 2023

Fungsi pengawasan DPRD adalah melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Perda, melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan APBD dan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan kebijakan pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut Nova Anggun Sari bersama dengan Kepala Desa, Kepala Dusun, Ketua RT, Tokoh dan Masyarakat sekitar serta Rekanan Pelaksana, Konsultan, Pengawas Dinas dan Tenaga Teknik Lapangan.

Baca Juga  Breaking News, Ditemukan Sesosok Bayi Terapung Dipelabuhan TPI

“Semoga kegiatan pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan betul-betul bermanfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat karena mayoritas Kec. Tebing Tinggi masih membutuhkan perbaikan jalan yang banyak kerusakan.” Harap Nova

Nova menambahkan, untuk aspirasi masyarakat yang belum terealisasi akan diusahakan dan diperjuangkan sesuai tugas dan fungsi nova di DPRD dan akan disesuaikan dengan kemampuan daerah. (*)

Share :

error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!