LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Peristiwa

Kamis, 22 Juli 2021 - 21:07 WIB

Profil Singkat Pj. Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT

Liputantanjab.com – Dr. H. Dani Ramdan, MT resmi ditunjuk Kemendagri sebagai Penjabat Bupati Bekasi melalui usulan Gubernur Jawa Barat.

Lahir di Garut, 1 Desember 1970 anak pertama dari empat bersaudara dididik dan dibesarkan oleh ayah seorang guru dan ibu wirausaha.

Lulusan APDN, kemudian melanjutkan S2 di Universitas Gadjah Mada dan S3 di Universitas Padjajaran.

Awal karir Dani Ramdan di pemerintahan setelah sebelumnya berada di lingkaran gubernur adalah di Bappeda Jabar. Cukup lama berdinas disini kemudian sempat menjadi satu kepala bidang.

Bapak dua anak inipun sempat berkarir di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Barat, kemudian biro organisasi, kemudian lanjut di Dispora kemudian menjadi Kepala Biro Pemerintahan.

Baca Juga  23 Tahanan Polres Kabur, Kapolda Jambi Turun Langsung Ke Lapas LPKA 2 B Muara Bulian

Suami dari Ria Sabaria ini kemudian ditunjuk menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar, ia juga sempat ke Kab. Bekasi saat banjir besar hingga tanggul jebol di Pebayuran ketika ada kunjungan Presiden Jokowi.

Selain sebagai pegawai negeri sipil, pria yang hobi bersepeda ini juga aktif di organisasi Palang Merah Indonesia (PMI).

Pada September 2020 Dr. H. Dani Ramdan, MT juga sempat dikukuhkan sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pangandaran.

Sederet prestasi telah diraihnya selama berdinas, dirinya turut mengantarkan kesuksesan PON XIX dan Peparnas XV di Jawa Barat tahun 2016 serta ditunjuk menjadi penyelenggara Asian Games di Jabar Tahun 2018 untuk lima cabang olahraga.

Baca Juga  Anak Umur 7 Tahun Dikabarkan Tenggelam Disungai Bahari Kuala Tungkal

Selama menjadi Pjs Bupati Pangandaran juga banyak prestasi yang ditorehkannya, salah satunya capain tertinggi dalam manajemen penanggulangan Covid-19 Pangandaran terbaik di Jawa Barat Tahun 2020.

Dengan segudang prestasi dan pengalamannya semasa berkarir di pemerintahan, Dani Ramdan mempunyai modal kuat untuk bisa mengemban amanah melayani, mengabdi dan dapat berbuat lebih baik lagi di Kabupaten Bekasi. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Niat Menolong Malah Jadi Korban, Tewas Keracunan di Dalam Kapal Tongkang

Peristiwa

Dalam Semalam Dua Aksi Terjadi, Kuala Tungkal Rawan Pencurian

Peristiwa

Polsek Tebing Tinggi Bersama Warga Berhasil Memadamkan Kebakaran

Peristiwa

Breaking News!!! Diduga Remaja Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri

Peristiwa

Heboh Penemuan Mayat Wanita, Satreskrim Polres Muaro Jambi Identifikasi TKP

Peristiwa

Polsek Merlung Terima Dua Pucuk Senjata Api Dari Warga Desa Ranah Mendaluh

Peristiwa

Diduga Seorang Pria Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri

Peristiwa

BREAKING NEWS : Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Nelayan Terjatuh di Perairan Pulau Berhala
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!