LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Peristiwa

Kamis, 22 Juli 2021 - 21:07 WIB

Profil Singkat Pj. Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT

Liputantanjab.com – Dr. H. Dani Ramdan, MT resmi ditunjuk Kemendagri sebagai Penjabat Bupati Bekasi melalui usulan Gubernur Jawa Barat.

Lahir di Garut, 1 Desember 1970 anak pertama dari empat bersaudara dididik dan dibesarkan oleh ayah seorang guru dan ibu wirausaha.

Lulusan APDN, kemudian melanjutkan S2 di Universitas Gadjah Mada dan S3 di Universitas Padjajaran.

Awal karir Dani Ramdan di pemerintahan setelah sebelumnya berada di lingkaran gubernur adalah di Bappeda Jabar. Cukup lama berdinas disini kemudian sempat menjadi satu kepala bidang.

Bapak dua anak inipun sempat berkarir di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Barat, kemudian biro organisasi, kemudian lanjut di Dispora kemudian menjadi Kepala Biro Pemerintahan.

Baca Juga  Heboh !! Belasan Buaya Kembali Bermuara Di Tanjab Barat

Suami dari Ria Sabaria ini kemudian ditunjuk menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar, ia juga sempat ke Kab. Bekasi saat banjir besar hingga tanggul jebol di Pebayuran ketika ada kunjungan Presiden Jokowi.

Selain sebagai pegawai negeri sipil, pria yang hobi bersepeda ini juga aktif di organisasi Palang Merah Indonesia (PMI).

Pada September 2020 Dr. H. Dani Ramdan, MT juga sempat dikukuhkan sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pangandaran.

Sederet prestasi telah diraihnya selama berdinas, dirinya turut mengantarkan kesuksesan PON XIX dan Peparnas XV di Jawa Barat tahun 2016 serta ditunjuk menjadi penyelenggara Asian Games di Jabar Tahun 2018 untuk lima cabang olahraga.

Baca Juga  Ruko Kebakar di Muba, 3 Orang Tewas

Selama menjadi Pjs Bupati Pangandaran juga banyak prestasi yang ditorehkannya, salah satunya capain tertinggi dalam manajemen penanggulangan Covid-19 Pangandaran terbaik di Jawa Barat Tahun 2020.

Dengan segudang prestasi dan pengalamannya semasa berkarir di pemerintahan, Dani Ramdan mempunyai modal kuat untuk bisa mengemban amanah melayani, mengabdi dan dapat berbuat lebih baik lagi di Kabupaten Bekasi. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Angin Kencang Mengakibatkan Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga di Indragiri Bawah

Peristiwa

Cuaca Buruk Mengakibatkan Seorang Nelayan Asal Kuala Tungkal Hilang di Perairan Berhala

Peristiwa

Pemkab Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Purwodadi

Peristiwa

Breaking News, Banjir Rob di Kuala Tungkal Kembali Memakan Korban

Peristiwa

Warga Kuala Tungkal Heboh!!, Jasad Bayi di Temukan Terbungkus di Kantong Plastik

Peristiwa

Diduga Meledaknya Senapang Angin yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Peristiwa

Heboh Penemuan Mayat Wanita, Satreskrim Polres Muaro Jambi Identifikasi TKP

Peristiwa

Mahasiswi Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Hilang Secara Misterius
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!