LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Kamis, 22 Juli 2021 - 21:07 WIB

Profil Singkat Pj. Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT

Liputantanjab.com – Dr. H. Dani Ramdan, MT resmi ditunjuk Kemendagri sebagai Penjabat Bupati Bekasi melalui usulan Gubernur Jawa Barat.

Lahir di Garut, 1 Desember 1970 anak pertama dari empat bersaudara dididik dan dibesarkan oleh ayah seorang guru dan ibu wirausaha.

Lulusan APDN, kemudian melanjutkan S2 di Universitas Gadjah Mada dan S3 di Universitas Padjajaran.

Awal karir Dani Ramdan di pemerintahan setelah sebelumnya berada di lingkaran gubernur adalah di Bappeda Jabar. Cukup lama berdinas disini kemudian sempat menjadi satu kepala bidang.

Bapak dua anak inipun sempat berkarir di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Barat, kemudian biro organisasi, kemudian lanjut di Dispora kemudian menjadi Kepala Biro Pemerintahan.

Baca Juga  Menjelang HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres bersama Bupati Dan Dandim Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Suami dari Ria Sabaria ini kemudian ditunjuk menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar, ia juga sempat ke Kab. Bekasi saat banjir besar hingga tanggul jebol di Pebayuran ketika ada kunjungan Presiden Jokowi.

Selain sebagai pegawai negeri sipil, pria yang hobi bersepeda ini juga aktif di organisasi Palang Merah Indonesia (PMI).

Pada September 2020 Dr. H. Dani Ramdan, MT juga sempat dikukuhkan sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pangandaran.

Sederet prestasi telah diraihnya selama berdinas, dirinya turut mengantarkan kesuksesan PON XIX dan Peparnas XV di Jawa Barat tahun 2016 serta ditunjuk menjadi penyelenggara Asian Games di Jabar Tahun 2018 untuk lima cabang olahraga.

Baca Juga  Polsek Tungkal Ulu Bantu Padamkan Api di Desa Tanjung Tayas

Selama menjadi Pjs Bupati Pangandaran juga banyak prestasi yang ditorehkannya, salah satunya capain tertinggi dalam manajemen penanggulangan Covid-19 Pangandaran terbaik di Jawa Barat Tahun 2020.

Dengan segudang prestasi dan pengalamannya semasa berkarir di pemerintahan, Dani Ramdan mempunyai modal kuat untuk bisa mengemban amanah melayani, mengabdi dan dapat berbuat lebih baik lagi di Kabupaten Bekasi. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kapolsek Betara Membenarkan Kebakaran di Desa Pematang Lumut

Peristiwa

Heboh Penemuan Mayat Wanita, Satreskrim Polres Muaro Jambi Identifikasi TKP

Peristiwa

Tak Boat Jaya Hantam Dermaga Teluk Kempas Hingga Roboh

Peristiwa

Speed Boat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Akibat Angin Kencang

Peristiwa

Harimau Terkam Warga di Merangin Berhasil Ditangkap BKSDA Jambi

Peristiwa

Breaking News !! Sempat di Nyatakan Hilang Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Ternyata Susul Sang Pacar.

Peristiwa

Pengaruh Miras, Dua Pemuda Maluku Utara Duel Hingga Salah Satu Tewas

Peristiwa

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Korban Kebakaran
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!