LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Polri

Rabu, 23 Agustus 2023 - 11:37 WIB

Polres Tanjab Barat Lestarikan Lingkungan, Tananam 1000 Bibit Pohon Beragam Jenis

LIPUTANTANJAB.COM – Kepolisian Republik Indonesia lestarikan Negeri dengan melakukan penanaman Bibit Pohon serentak se Indonesia.

Tanpa terkecuali kegiatan menjaga kelestarian Lingkungan ini juga diikuti Polres Tanjung Jabung Barat Polda Jambi dan Jajaran yang menanam  Bibit Pohon beragam jenis di Wilayah Tanjung Jabung Barat, Rabu (23/8/23).

Dipimpin langsung Kapolres AKBP Padli, SH, SIK, MH, Waka Polres Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, SIK, MH dan Para Pejabat Utama Polres hingga jajaran Polsek melakukan penanaman sebanyak 300 bibit Pohon beragam jenis di Desa Pembengis yang juga diikuti Kepala DLH Tanjab Barat Suparjo. Sementara 700 Bibit lainnya di Tanam oleh Polsek jajaran di wilayah masing-masing.

Baca Juga  Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan, Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Waka Polres Tanjung Jabung Barat Kompol Jan Manto Hasiholan menyampaikan kegiatan yang dilakukan Hari ini merupakan bentuk upaya bersama Kepolisian dalam menjaga kelestarian lingkungan.

“Hari ini kita melaksanakan penanaman pohon serentak dilakukan seluruh Polda dan Polres jajaran,” kata Wakapolres.

Wakapolres menjelaskan, dalam kegiatan penanaman pohon ini untuk Polres Tanjung Jabung Barat sendiri menanam 300 Bibit dan 700 Bibit ditanam oleh Polsek jajaran.

Baca Juga  Jelang Natal, Kapolda Jambi Silahturahmi Kepada Tokoh Agama Kristen di Gereja HKBP

“Bibit yang kita tanam beragam. Ada Durian, Alpukat, Mahoni dan lainnya yang diharap berdampak kepada kelestarian lingkungan dimasa-masa mendatang,” katanya.

Wakapolres Kompol Jan Manto Hasiholan berharap apa yang dilakukan Polri saat ini juga berdampak kepada Masyarakat yang secara bersama-sama menjaga dan peduli lingkungan.

“Kepada masyarakat kami mengajak ayo kita sama-sama menjaga lingkungan. Mudah-mudahan kegiatan ini nantinya bermanfaat kepada lingkungan kita untuk generasi-generasi penerus bangsa,” sebutnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Polri

Serius Diakhir Masa Jabatan, Ini Yang Dilakukan Andi Pada Senkom Kota Jambi

Polri

Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi

Polri

Polres Muaro Jambi Tilang 80 Truk Batu Bara, Pemberlakuan Operasional Angkutan Sesuai Pergub

Polres Tanjab Barat

Perayaan Natal Kondusif, Kapolres Tanjab Barat Terima Kasih Kepada Masyarakat dan Personel

Polri

Bekerja sama Dengan Kesbangpol, Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Menyelenggarakan Seminar Kebangsaan

Polri

Tim Gabungan Polda Jambi Grebek Gudang BBM Diduga Ilegal

Polri

Polda Jambi Turunkan Personil Amankan Seluruh Kawasan Wisata Kota dan Kabupaten

Polri

Karier Ferdy Sambo Jenderal Bintang 2 Termuda, Kini Sirna
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!