LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Senin, 11 Juli 2022 - 10:56 WIB

Polres Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban di Halaman Masjid Nur Annisa

Liputantanjab.com – Usai pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H, Polres Tanjab Barat melaksanakan penyembelihan 10 ekor hewan kurban di halaman Masjid Nur Annisa Mapolres Tanjab Barat, Minggu (10/7/22).

Secara simbolis hewan kurban diserahkan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK kepada Ketua Panitia Kurban Masjid Nur Annisa Drs. H. Abdul Jalil, MM.

Penyerahan Hewan Kurban Ke Panitia Kurban Masjid

Kepada awak media, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengungkapkan pelaksanan ibadah kurban ini membentuk pribadi personel yang ikhlas serta menjadi bentuk pengabdian mewujudkan Polri yang Presisi.

“Alhamdulilah hari ini kita akan sembelih 7 ekor sapi dan 3 ekor Kambing, semoga berkah untuk kita semua,” ucap AKBP Muharman.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Kembali Salurkan Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

Muharman menyebut hari raya Idul Adha merupakan hari yang penuh hikmah di dalamnya terkandung makna rasa syukur keikhlasan serta kepedulian terhadap sesama.

“Semoga pada hari raya Idul Adha kali ini dapat menjadi momentum yang besar bagi kita semua untuk menjadi bangsa yang senantiasa bersyukur atas segala kekuatan yang telah diberikan dalam melewati segala tantangan cobaan yang telah kita hadapi selama ini serta kita dapat menjadi bangsa yang peduli terhadap sesamanya sehingga semakin memperkokoh persaudaraan khususnya sebagai bangsa Indonesia,” ujarnya.

Kapolres mengatakan 10 hewan kurban disembelih terdiri dari 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing dari Kapolres, Wakapolres dan anggota Polres Tanjab Barat yang berkurban tahun ini.

Baca Juga  Kapolres Muharman Arta Apresiasi Serbuan Vaksninasi TNI Kodim 0419 Di Betara

Daging dari hewan kurban dibagikan kepada yang berhak menerimanya yang berada dilingkungan sekitar Polres Tanjab Barat.

“Mudah-mudahan apa yang kita niatkan semua ini mendapatkan ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” tukasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Kurban H. Abdul Jalil mengucapkan terimakasih kepada Polres Tanjab Barat beserta jajarannya dimana setiap tahun rutin menggelar penyembelihan hewan kurban.

“Alhamdulilah setiap tahun Polres Tanjab Barat rutin kurban, Semoga berkah untuk semua, dan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama warga sekitar Mapolres,” ucapnya. (Nd)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Tanjab Barat Bedah Rumah Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Trobosan Kapolres Tanjab Barat Jadikan Ramadhan Bersih, Religius dan Santun

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Beri Wejangan ke Para Tahanan

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Sambut Hari Bhayangkara Dengan Berbgai Kegiatan Sosial

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek

Peristiwa

Akibat Arus Pendek 1 Unit Shalter Site Telkomsel Betara Terbakar

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra 2021

Polres Tanjab Barat

IPDA Widiharto Terima Penghargaan Luar Biasa Dari Kapolres Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!