LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Polres Tanjab Barat

Jumat, 10 Desember 2021 - 20:29 WIB

Polres Tanjab Barat Gencar Lakukan Vaksinasi

Liputantanjab.com – Polres Tanjab Barat menggelar kegiatan Vaksinasi di Rt. 17 Simpang 4 Ojek Sentral Kel. Kampung Nelayan Kec. Tungkal Ilir, Jumat (10/12/21)

Kegiatan Vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Tungkal II, Mahasiswa STAI AN-Nadwah Kuala Tungkal, PC. PMII Cab. Tanjab Barat, HMI Cab. Tanjab Barat dan SENKOM.

Sasaran Vaksinasi adalah Masyarakat Umum, Pelayan Publik, Lansia, Pelajar di atas 12 tahun ke atas dan Ibu Hamil dari Kel. Kampung Nelayan Kec. Tungkal Ilir yang dimobilisasi oleh Polres Tanjab Barat, Polsek Tungkal Ilir dan Polsek KSKP.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Akan Merazia Kendaraan, Simak Sasaran dan Tanggalnya!

Pelaksanaan Vaksinasi melalui tahapan yaitu Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screeaning, Meja 3 Vaksinasi dan Meja 4 Observasi.

Jenis Vaksin yang digunakan yakni Coronavac Dinkes 323 Vial/2 Dosis dan P-Fizer Dinkes 11 Vial/6 Dosis dengan jumlah masyarakat yang menerima Vaksin sebanyak 712 orang dengan rincian Dosis I 437 Orang dan Dosis II 275 Orang.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Kembali Salurkan Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

“Kegiatan hari ini tentunya kita sudah menghimbau melalui BKTM, Babinsa dan Ketua RT untuk memberitahukan kepada masyarakat agar melakukan Vaksinasi” ujar Kabag Ops Polres Tanjab Barat AKP Jan Manto Hasiholan, S.H., S.I.K.

“Selama proses berlangsung kita lakukan pengamanan dengan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan setelah kegiatan vaksinasi selesai masyarakat diberikan bantuan sosial berupa paket sembako” jelasnya (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Pantau Kenaikan BBM Subsisi di SPBU Desa Muntialo

Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat Zona Merah, Kapolres Larang Anggota Keluar Daerah

Polres Tanjab Barat

Gerak Cepat, Polres Tanjab Barat Basmi Perjudian

Polres Tanjab Barat

Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Tanjab Barat Bedah Rumah Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Open Turnamen Badminton Kapolres Cup Bhayangkara Resmi di Buka

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat dan Polsek Pengabuan bagikan Sembako serta Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bersama Warga Amankan Pemuda yang Meresahkan Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Warga Kelurahan Pelabuhan Dagang Serahkan 1 Pucuk Senpira Kecepek Laras Panjang
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!