LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Selasa, 7 Februari 2023 - 19:48 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan

LIPUTANTANJAB.COM – Polres Tanjab Barat Polda Jambi menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Penyelamatan 2023 di Lapangan Upacara Mapolres Tanjab Barat, Selasa (7/2/23). Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH.

Apel dihadiri Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Novrizal, S.Sos., MH, Sekda H. Agus Sanusi, Kasdim 0419/Tanjab MAYOR INF. Marlianus Pasae, para Kabag, Kasat, para Perwira Dan Subdenpom II/2-2 Tanjab KAPTEN CPM. Irzal Anwar, Dishub, Satpol. PPdan Dinas Kesehatan dan pelton peserta apel.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli mengungkapkan operasi keselamatan 3023 di laksanakan selama 14 (empat belas) hari terhitung mulai tanggal 07 februari 2023 sampai dengan 20 Februari 2023

Baca Juga  Ketua dan Wakil Ketua DPRD Dampingi Bupati Tanjab Barat Kunjungan Safari Jum'at

Lanjut Kapolres AKBP Padli mengatakan Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Sebagaimana konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

kita menyadari, bahwa dalam mengatasi permasalahan di bidang lalu lintas tersebut tidak bisa hanya berdiam diri, melainkan wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Langsung Seleksi Calon Da'i Pembina Desa

“Konsep operasi kepolisian bidang lalu lintas tahun 2023, kegiatan operasi keselamatan mengedepankan giat preemtif sebanyak 40%, preventif sebanyak 40% serta di dukung gakkum lantas sebanyak 20% dengan melaksanakan tilang ditempat terhadap pelanggaran yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas guna mewujudkan situasi kamseltibcarlantas yg aman, nyaman dan selamat,” ujar Padli.

Selanjutnya, Operasi Keselamatan 2023 ini di titikberatkan pada giat deteksi dini, pemetaan daerah rawan macet dan kecelakaan dengan bentuk kegiatan berupa giat edukasi dalam rangka membangun kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Jadikan Kelurahan Kampung Nelayan Bebas Narkoba

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Skenario Sispam Kota

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada 49 Personil Berprestasi

Polres Tanjab Barat

Pengamanan dan Pelayanan Bagi Pemudik, Polres Tanjab Barat Dirikan 4 Pos

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Dalam Hari Kartini

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Pantau Kenaikan BBM Subsisi di SPBU Desa Muntialo

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kembali Gelar di 4 Lokasi Vaksinasi Massal Mobile

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!