LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Polres Tanjab Barat

Minggu, 18 Juli 2021 - 16:13 WIB

Polres Tanjab Barat Cek PPKM Mikro Sekaligus Berikan Bansos Sembako

Liputantanjab.com – Polres Tanjab Barat melakukan Pengawasan Pelaksanaan PPKM Mikro di dalam Kota Kuala Tungkal, Sabtu malam (17/07/21).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH diikuti Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK, Kasat Polair AKP Syaiful Anwar dan Pama Polres Tanjab Barat IPDA Kusuma Wijaya dan Tim Cipkon Polres Tanjab Barat.

Sejumlah pelaku usaha malam hari dikunjungi diantaranya penjual buah, penjual boneka, serta penjual makanan dan Jus di kawasan Pujasera dan tepian Jalan Patunas Kuala Tungkal.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Apel Operasi Zebra Siginjai

Kepada pelaku usaha yang dikunjungi, Kapolres AKBP Guntur Saputro menjelaskan bahwa PPKM mikro bukan merupakan hambatan dalam berjualan, namun untuk menjaga kesehatan masyarakat sekaligus membangkitkan perekonomian dengan penerapan Protokol kesehatan.

Hal Itu kata Guntur mengingat situasi Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir.

Oleh karena itu lanjut Guntur pihaknya menghimbau agar masyarakat khususnya pelaku usaha mendukung program pemerintah tersebut.

Dalam perbincangannya, Kapolres mengajak untuk mengembangkan usaha dengan mempromosikan via medsos, mengembagkan layanan delivery.

Baca Juga  Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian

Lebih lagi, bukan hanya mengawasi pelaksanaan PPKM Mikro, namun juga beliau memberikan Bantuan sembako untuk membantu menjaga ketahanan pangan masyarakat.

“Para pelaku usaha kita himbau untuk tidak melayani pembeli makan ditempat, tapi delivery,” kata Guntur di sela-sela pemantauan PPKM.

“Pelaku UMKM ini kita ajak dan bantu mengembangkan mempromosikan usaha-usaha mereka via medsos, keudian kita ajak mereka megembagkan metode delivery,” imbuhnya. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Polsek Tungkal Ulu Ungkap Kasus Karhutla di Desa Lubuk Lawas

Polres Tanjab Barat

Polsek Betara Lakukan Gotong-royong Gereja Bersama Masyarakat

Kriminal

Polres Tanjab Barat Segel 2 Gudang Minyak yang Diduga Ilegal

Polres Tanjab Barat

Menyambut Hut Bhayangkara Polres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Kesehatan Donor Darah Massal

Polres Tanjab Barat

Warga Isolasi Mandiri Diberikan Edukasi Trauma Healing Oleh Bhayangkari Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Ikuti Pemantauan Vaksinasi Serentak Polda Jajaran Oleh Kapolri Secara Virtual

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Vaksinasi Massal Masyarakat sebanyak 1.008 dosis

Polres Tanjab Barat

Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!