LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Polres Tanjab Barat

Senin, 7 Februari 2022 - 22:05 WIB

Polres Tanjab Barat Berikan Rasa Aman Saat Imlek

Liputantanjab.com – Polres Tanjab Barat dan Polsek Jajaran memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merayakan Imlek tahun 2022 di Wilayah Hukumnya.

Pengamanan tersebut dimulai dengan apel gabungan yang diikuti oleh seluruh Personel Polres Tanjab Barat, dan instansi terkait Kabupaten Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP MUHARMAN ARTA, S.IK Melalui Humas Polres Tanjab Barat mengatakan Pengamanan ini diberikan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah dan kamseltibcarlantas.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Tangkap Seorang Pemuda Pelaku Curanmor

“Pengamanan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Thionghoa yang melaksanakan ibadah penyambutan hari raya Imlek. Disamping itu, pengamanan ini juga untuk menciptakan kamseltibcarlantas” jelasnya

Kapolres juga berpesan dalam pelaksanaan tugas agar selalu memperhatikan faktor keselamatan dan kesehatan dari personel. “Utamakan keselamatan dan kesehatan rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas. Semoga pelayanan yang kita berikan ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tanjab Barat ini,” harapnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarkat

Ditempat yang sama, Kabag Ops Polres Tanjab Barat  Kompol Jan Manto hasiholan,SH,S.I.K  membagikan personil pengamanan Imlek dan patroli tempat rawan terjadinya kerumunan,” paparnya.

Selanjutnya, melaksanakan kunjungan dan mengecek secara langsung tempat ibadah di Vihara dan Klenteng memastikan kegiatan ibadah berjalan dengan aman dan lancar.(*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Telat Bayar Pajak Kendaraan Bisa Kena Tilang Polisi

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra 2021

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Sapi Dan Sembako Dikampung Yang Hampir Satu Abad Tidak Pernah Merasakan Daging Hewan Qurban Idul Adha

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarkat

Polres Tanjab Barat

Menjelang Nataru, Kapolres Tanjab Barat Cek Pospam Pembengis Dan Posyan LLASDP

Polres Tanjab Barat

Bukti Pengabdian, Polsek Pangabuan Bantu Buat Jembatan Penyebarangan di Teluk Nilau

Polres Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ulu Bongkar 5 Komplotan Penipuan Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Memberi Perhatian Terhadap Nenek Minah Yang Mengikuti Vaksin
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!