LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Peristiwa

Minggu, 29 Agustus 2021 - 12:26 WIB

Polres Tanjab Barat Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Liputantanja.com – Kepedulian Warga terhadap musibah kebakaran yang menimpa 15 keluarga di di RT 22 Gang Mulia, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus mengalir dari berbagai pihak.

Kali ini bantuan datang dari Polres Tanjab Barat dan Bhayangkari langsung diserahkan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta dan Wakapolres Kompol Alhajat, Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Muharman dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Ny. Senra Alhajat dan pengurus, Jumat (27/08/21) pagi.

Baca Juga  Sedang Asik Dugem, 18 Orang Tewas Terbakar

Selain itu, Ny. Indah Muharman juga memberikan tambahan berupa Stroller Anak (Kursi roda dorong anak) untuk anak disabilitas yang juag rumahnya ikut tertimpa kebakaran.

Tidak hanya itu, kehadiran ibu-ibu Bahyangkari ini untuk memberikan motivasi dan semangat bagi para korban musibah kebakaran untuk terus menjalani hidup.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK, Wakapolres Kompol Alhajat, Kapolsek Tungkal Ilir serta PJU dan anggota Polres. Serta Lurah Tungkal Harapan Siska Selfianti, S.STP dan  Ketua RT 22 Mhd. Hermansyah.

Baca Juga  Kebakaran Kembali Melanda Kota Kuala Tungkal

Kapolres AKBP Muharman Arta di sela kegiatan mengatakan bantuan sosial tersebut bentuk Peduli Bhayangkari Polres Tanjab Barat dan berupaya selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan yang kita berikan ini tidaklah seberapa, akan tetapi mudah-mudahan dapat meringankan baban mereka yang ditimpa musibah,” ujarnya Kapolres.

Dalam penyalurannya, Ketua Bhayangkari Cabang bersama membawa sembako tersebut dan membagikannya secara langsung ke tempat pengungsian sementara, sedangkan simbolisnya diterima Lurah Tungkal Harapan Siska Selfianti,S.STP di Posko Bantuan Bencana Kebakaran.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Petugas Damkar Tanjab Barat Padamkan Api yang Menghanguskan Gudang Pinang di Betara

Peristiwa

Kecelakaan Mengakibatkan Pemadaman Listrik di Sekitaran Wilayah Kuala Tungkal

Peristiwa

49 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal Akibat Si Jago Merah

Peristiwa

23 Tahanan Polres Kabur, Kapolda Jambi Turun Langsung Ke Lapas LPKA 2 B Muara Bulian

Peristiwa

Kebakaran Hebat Landa Kampung Mendahara Tengah Tanjab Timur

Peristiwa

Breaking News, Daerah Wisata Kuliner Parit 1 Kuala Tungkal Terjadi Kebakaran

Peristiwa

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK hadiri Pemilihan Bujang Dan Gadis Provinsi Jambi

Peristiwa

Dalam Semalam Dua Aksi Terjadi, Kuala Tungkal Rawan Pencurian
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!