LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Jumat, 14 Juni 2024 - 17:09 WIB

Polres Tanjab Barat Bagi Bansos Jelang Puncak Hut Bhayangkara Ke- 78

LIPUTANTANJAB.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024 Polres Tanjab Barat menggelar melaksanakan Bantuan Sosial dalam kegiatan GOWES ISTIMEWA dengan jarak -+ 78 Km dan menyeberangi sungai. Bantuan Sosial ini Berupa pembagian paket sembako kepada warga desa Dataran Pinang Kuala Betara Kab. Tanjab Barat

Setibanya didesa, Kapolres Tanjab Barat beserta Rombongan disambut masyarakat dan tokoh adat beserta Tokoh Agama desa setempat. Kapolres Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dilanjutkan dengan penyampain pesan Kamtibmas oleh Kapolres Tanjab Barat pada warga masyarakat desa.

Baca Juga  Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Saat Arakan Sahur Kopolres Tanjab Barat Tugaskan 78 Personil

Hadir dalam Kegiatan bansos tersebut yakni, Kapolres Tanjab Barat AKBP AGUNG BASUKI, SIK., MM, bersama Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL JAN MANTO beserta para PJU dan personel Polres Tanjab Barat, Kades, RT/RW dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Tanjab Barat mengatakan mengatakan, bansos dalam bentuk pembagian sembako itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan rakyat,” kata Kapolres.

Baca Juga  Sebelum Penyaluran Bansos KPM Kapolres Tanjab Barat Cek Kualitas Beras Bulog

Dia mengatakan, seluruh jajaran Polri melakukan bansos serentak di seluruh Indonesia.

Selanjutnya Kapolres menambahkan bahwa tidak hanya kegiatan bansos tersebut, Polres Tanjab Barat dan Polsek jajaran akan terus melakukan kegiatan lainnya dan tentunya seluruh kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat.

“ Semoga rangkaian dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 di wilayah Polres Tanjab Barat ini dapat membantu meringankan beban Masyarakat yang membutuhkan, dan menunjukan kedekatan Polri khususnya Polres Tanjab Barat dengan masyarakat “ Tutup Kapolres. (Red)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Prestasi ini diukir Polres Tanjab Barat yang dipimpin oleh AKBP Muharman Arta, S.I.K, berhasil menyabet juara 3.

Polres Tanjab Barat

Polisi Masuk Kampung, Kapolsek Tebing Tinggi dan Warga Gotong Royong Dirikan Gapura Desa

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Ikuti Pemantauan Vaksinasi Serentak Polda Jajaran Oleh Kapolri Secara Virtual

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Pembaretan Bintara Remaja

Kriminal

Polres Tanjab Barat Segel 2 Gudang Minyak yang Diduga Ilegal

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bersama Warga Amankan Pemuda yang Meresahkan Masyarakat

Peristiwa

Polsek Tungkal Ulu Ungkap Kasus Karhutla di Desa Lubuk Lawas

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Amankan Puluhan Pemuda yang Terdapat Minum Tuak di Pinggir Jalan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!