LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polres Tanjab Barat

Sabtu, 3 Februari 2024 - 01:07 WIB

Polisi Masuk Kampung, Kapolsek Tebing Tinggi dan Warga Gotong Royong Dirikan Gapura Desa

Polisi Masuk Kampung, Kapolsek Tebing Tinggi dan Warga Gotong Royong Dirikan Gapura Desa

LIPUTANTANJAB.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing Tinggi Polres Tanjung Jabung Barat menyosialisasikan Program Polisi Masuk Kampung di Desa Suka Damai, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (2/2/24).

Tidak hanya menyosialisasikan Program Polisi Masuk Kampung, Kapolsek Tebing Tinggi IPDA Hansmadi Simangunsong dan Anggota disela silaturahmi turut bergotong royong bersama warga mendirikan Gapura Desa Suka Damai.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Tebing Tinggi IPDA Hansmadi Simangunsong menjelaskan, program Polisi masuk Kampung ditujukan untuk meningkatkan kemitraan antara masyarakat dan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di tingkat Desa.

“Sosialisasi program Polisi Masuk Kampung kami menyambangi dan silaturahmi ke Desa Suka Damai. Tidak hanya mengenalkan program kepada masyarakat, kami turut serta bergotong royong mendirikan Gapura Desa Suka Damai,” ungkap IPDA Hansmadi Simangunsong

Baca Juga  7 Rumah di Kelurahan Tungkal 3 Habis Dilahap Api

IPDA Hans menambahkan, disela mengenalkan program Kepolisian dalam hal ini menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap situasi yang rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Kepada masyarakat selalu jaga Sitkamtibmas menjelang Pemilu 2024. Masyarakat hendaknya peka terhadap lingkungan sekitar dengan tidak memberikan kesempatan kepada para Pelaku Curanmor, Curat, Curat, Narkoba dan ataupun tindak pidana lainnya berbuat tindak kejahatan,” sebutnya.

Lebih lanjut IPDA Hans menyampaikan, kepada masyarakat juga diberikan edukasi agar bijak dalam menggunakan Media Sosial.

“Masyarakat harus bijak dalam menggunakan Media Sosial dengan tidak membuat kericuhan menyebarkan berita bohong (Hoaks) yang menimbulkan perpecahan antar sesama,” katanya.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai menuju Indonesia Emas,” imbuhnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Badminton Cup Dalam Rangka Hut Bhyangkata Ke 76

Masih sehubungan dengan program Polisi Masuk Kampung IPDA Hansmadi Simangunsong berharap, program ini dapat meningkatkan kemananan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi Polres Tanjung Jabung Barat.

“Secara umum situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ditemukannya hal hal yang menonjol yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Menanggapi Program Polisi Masuk Kampung, Kepala Desa Suka Damai Ali Munir menanggapi positif yang dilakukan jajaran Polsek Tebing Tinggi.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kegiatan Polisi Masuk Kampung ini. Dengan adanya kegiatan positif ini, masyarakat merasakan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka,” ungkap Ali singkat.

Kapolsek Tebing Tinggi IPDA Hansmadi Simangunsong bersama Warga Gotong Royong mendirikan Gapura Desa Suka Damai disela Sosialisasi Program Polisi Masuk Kampung.(*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Satpolairud Tanjab Barat Kembali Periksa Kapal-Kapal Pembawa Sembako

Polres Tanjab Barat

Kasat Polairud Polres Tanjab Barat: Dua Nelayan Ditemukan Diperairan Wilayah Kuala Mendahara

Polres Tanjab Barat

AKBP Muharman Artha Resmi Dilantik Menjadi Kapolres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Semangat kepada Petugas Posko Terpadu PPKM Level 3 di Desa Muntialo 

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat : KOPI MANIS Mampu Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat.

Polres Tanjab Barat

AKBP Muharman Arta, Tahun 2021 Kasus Paling Menonjol Yakni Narkoba

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Vaksinasi Massal Masyarakat sebanyak 1.008 dosis

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Edukasi Masyarakat Kuala Tungkal Tidak Buang Sampah ke Sungai
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!