LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Senin, 25 Oktober 2021 - 15:26 WIB

Pengaruh Miras, Dua Pemuda Maluku Utara Duel Hingga Salah Satu Tewas

Liputantanjab.com – Berawal dari perkelahian dalam acara pesta joget, pemuda desa Habunua kecamatan Tabona  kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, meregang nyawa tertikam parang pada Sabtu (23/10/2021) siang. Ialah Julkarnain (24), warga Desa Habunua itu meregang nyawa usai ditusuk Muhidin (38), warga Desa Tabona.

Awalnya, keduanya bakulae dalam keadaan sama-sama terpengaruh minuman keras dan bakuhantam dengan kayu pada pesta hajatan pernikahan salah seorang warga. Meski telah dilerai warga dan keduanya pulang, rupanya Julkarnain tak terima, ia pun mendatangi rumah Muhidin.

Baca Juga  Yonif Raider khusus 732/Banau laksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid 19

Namun naas bagi Julkarnain, saat didatangi ke rumahnya dan mendapat serangan dari Julkarnain, Muhidin pun menyiapkan parang untuk menghadapi serangan Julkarnain. Alhasil Julkarnain terkena tusukan di dada kiri yang menyebabkan ia tewas bersimbah darah di tempat kejadian perkara, depan rumah Muhidin.

Informasi dari saksi mata kejadian, Lobe, yang merupakan salah seorang pemuda setempat mengungkapkan, perkelahian terjadi berawal ketika  korban dan pelaku menghadiri acara joget pada pesta di Desa Habunuha. Entah terjadi kesalahpahaman sebab apa, keduanya terlibat adu jotos hingga dilerai oleh warga.

Baca Juga  Api Melahap Gudang Pengelolaan Arang Briket Milik Dinas Koperindag

“Keduanya sama-sama mabuk terpengaruh minuman keras tapi bisa diamankan,” kata Lobe saat dikonfirmasi LUGAS melalu ponselnya.

Muhidin, sesaat setelah kejadian diamankan Bhabinkamtibmas dan dibawa ke Mapolsek Taliabu Barat. Belum diperoleh keterangan resmi dari penyidik mengenai sebab keduanya terlibat perkelahian yang menyebabkan kematian korban. Korban Julkarnain meninggalkan seorang istri dan seorang anak.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Personel Senkom Rescue Jambi Bantu Evakuasi Kecelakaan Helikopter yang membawa kapolda Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Bersama Gubernur Jambi Berikan Bantuan Ke Korban Kebakaran

Peristiwa

Salah Satu Warga Kuala Tungkal di Serang Orang Tak Dikenal

Peristiwa

SAD Bungo Serahkan 25 Senpi Rakitan Kepada Kapolda Jambi, Atas Kesadaran Sendiri

Peristiwa

Mobil Operasional Lapas Perempuan Kelas II B Alami Kecelakaan

Peristiwa

Breaking News, Ditemukan Sesosok Bayi Terapung Dipelabuhan TPI

Peristiwa

Breaking News : Api Melahap Kawasan WFC Kota Kuala Tungkal

Peristiwa

Bulan dan Bintang di Langit Malam Kedua Ramadhan Seakan Membentuk Formasi.
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!