LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Peristiwa

Senin, 25 Oktober 2021 - 15:26 WIB

Pengaruh Miras, Dua Pemuda Maluku Utara Duel Hingga Salah Satu Tewas

Liputantanjab.com – Berawal dari perkelahian dalam acara pesta joget, pemuda desa Habunua kecamatan Tabona  kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, meregang nyawa tertikam parang pada Sabtu (23/10/2021) siang. Ialah Julkarnain (24), warga Desa Habunua itu meregang nyawa usai ditusuk Muhidin (38), warga Desa Tabona.

Awalnya, keduanya bakulae dalam keadaan sama-sama terpengaruh minuman keras dan bakuhantam dengan kayu pada pesta hajatan pernikahan salah seorang warga. Meski telah dilerai warga dan keduanya pulang, rupanya Julkarnain tak terima, ia pun mendatangi rumah Muhidin.

Baca Juga  Kecelakaan Maut di Lintas Sumatra KM3 Bangko, Family Raya Vs Pickup

Namun naas bagi Julkarnain, saat didatangi ke rumahnya dan mendapat serangan dari Julkarnain, Muhidin pun menyiapkan parang untuk menghadapi serangan Julkarnain. Alhasil Julkarnain terkena tusukan di dada kiri yang menyebabkan ia tewas bersimbah darah di tempat kejadian perkara, depan rumah Muhidin.

Informasi dari saksi mata kejadian, Lobe, yang merupakan salah seorang pemuda setempat mengungkapkan, perkelahian terjadi berawal ketika  korban dan pelaku menghadiri acara joget pada pesta di Desa Habunuha. Entah terjadi kesalahpahaman sebab apa, keduanya terlibat adu jotos hingga dilerai oleh warga.

Baca Juga  Sijago Merah Kembali Melanda Rumah Warga Dilubuk Kambing

“Keduanya sama-sama mabuk terpengaruh minuman keras tapi bisa diamankan,” kata Lobe saat dikonfirmasi LUGAS melalu ponselnya.

Muhidin, sesaat setelah kejadian diamankan Bhabinkamtibmas dan dibawa ke Mapolsek Taliabu Barat. Belum diperoleh keterangan resmi dari penyidik mengenai sebab keduanya terlibat perkelahian yang menyebabkan kematian korban. Korban Julkarnain meninggalkan seorang istri dan seorang anak.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Polsek Tebing Tinggi Bersama Warga Berhasil Memadamkan Kebakaran

Peristiwa

Kecelakaan Mengakibatkan Pemadaman Listrik di Sekitaran Wilayah Kuala Tungkal

Peristiwa

Penemuan Mayat didalam Toilet Masjid Kabupaten Muaro Jambi

Peristiwa

Polsek Merlung Terima Dua Pucuk Senjata Api Dari Warga Desa Ranah Mendaluh

Peristiwa

Kebakaran Kembali Melanda Kota Kuala Tungkal

Peristiwa

Breaking News | Longsor Terjang Dua Rumah Hanyut Satu Mushola Rusak

Peristiwa

Breaking News | Kecalakaan Maut di Muaro Jambi, Mahasiswa UIN Tewas di Tabrak Truk

Peristiwa

Cuaca Buruk Mengakibatkan Seorang Nelayan Asal Kuala Tungkal Hilang di Perairan Berhala
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!