LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 Maret 2022 - 16:23 WIB

Ormas Raja Wali Sakti Berharap Dengan Kebijakan Menko Perekonomian Harga Minyak Goreng Kembali Normal

Liputantanjab.com – Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan perkembangan terbaru mengenai krisis minyak goreng yang melanda seluruh wilayah Indonesia sejak beberapa pekan lalu, jumat (18/05)

Airlangga menyampaikan dua hal yang sudah lama dinanti-nanti masyarakat. Pertama, dia memastikan bahwa minyak goreng murah yang disubsidi oleh pemerintah sudah kembali tersedia di pasar.

“Minyak goreng murah telah tersedia dan konsumen bisa membelinya di pasar-pasar tradisional,” ujar Airlangga dalam keterangan resminya, Kamis

Baca Juga  Polisi Amankan Pemilik Gudang Minyak Ilegal di Jambi yang Sempat Ingin Melarikan Diri

Pengumuman kedua, ditujukan kepada konsumen yang siap membayar harga lebih tinggi demi minyak goreng dengan kualitas lebih baik. Airlangga juga memastikan bahwa minyak goreng premium ini sudah bisa dibeli masyarakat.

Surdirman Ketua dari Ormas Raja Wali Sakti menyampaikan kepada liputantanjab.com, sejak awal saya sudah warning, kebijikan eceran minyak goreng tertinggi maupun terendah itu bertujuan untuk menekan kenaikan harga, menekan inflasi.

“Dengan keluarnya kebijakan Menko Perekonimian, mungkin bisa berdampak ke inflasi, namun Dirman memandang ini sangat logis lantaran kenaikan tersebut sifatnya hanya temporer”.

Baca Juga  Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Kempas Jaya

Saya kira kebijakan pemerintah ini semua karena kemampuan daya masyarakat yang berbeda-beda yang terfokus kepada kelompok bawah, dan saya memandang ini dengan positif, lanjutnya

Semoga dengan kebijakan ini harga minyak goreng kembali normal dipasaran, sebab kita sudah dekat dengan bulan suci ramadhan, harapnya.

Penulis : Vanholand

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Perizinan Air Tanah Berbasis OSS-RBA di Rumdis Gubernur Jambi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Segera Launching Car Free Day

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua PKK Menghadiri Hari Keluarga Nasional Ke 28

Tanjab Barat

2 Senpi Rakitan Laras Panjang Diserahkan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Silahturahmi Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah

Tanjab Barat

SMSI Tanjab Barat Resmi Dikukuhkan, Bupati Berharap SMSI Menjadi Mitra Strategis Pemda

Tanjab Barat

“Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju”, Bupati Hadiri Hari HKG PKK Ke-49
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!