LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Kamis, 6 Januari 2022 - 16:43 WIB

Dirgahayu Provinsi Jambi Ke 65, Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara

Liputantanjab.com – Memperingati hari jadi ke 65 provinsi jambi tahun 2022, Pemerintah kabupaten Tanjung jabung barat menggelar upacara,kamis (06/01).

Upacara yang diselenggarakan di halaman kantor bupati ini, dipimpin langsung oleh Bupati tanjung jabung barat drs. H. Anwar sadat M. Ag, serta turut diikuti oleh Unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK Hj. Fadhilah Sadat, Ketua GOW, Ketua DWP/Diwakili, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bacakan sambutan Gubernur Jambi, Bupati sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan berkontribusi dalam perjalanan pembangunan provinsi jambi. Menurutnya, capaian kemajuan pembangunan provinsi jambi merupakan hasil kerjasama semua pihak yang berkelanjutan.

“Dalam perjalanan pembangunan provinsi Jambi ada berbagai capaian dan semuanya itu diperoleh berkat usaha bersama dan berkelanjutan. Semoga capaian tersebut dan segala hal yang baik bisa kita pertahankan bahkan tingkatkan begitu juga sebaliknya hal yang kurang baik bisa kita perbaiki secara bersama – sama,” ujar Bupati.

Baca Juga  Ketua TP PKK Tanjab Barat Pantau Langsung Kegiatan Pekan Vaksinasi Lansia

Lebih lanjut, Bupati berharap kerjasama dan sinergi yang baik tersebut dapat terus ditingkatkan dalam rangka meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah sebagi upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bupati juga berharap momentum peringatan hari jadi ke 65 provinsi jambi Tahun 2022 yang mengangkat tema “Jambi Pulih Jambi MANTAP” dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperkokoh komitmen semua pihak dalam upaya pulih dari pandemi covid 19.

“sesuai dengan tema yang diangkat tersebut, ini merupakan momentum untuk memperkokoh komitmen kita untuk pulih dari Covid – 19 kemudian berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan visi pembangunan Provinsi Jambi yang dinamakan visi Jambi MANTAP,” tambahnya.

Baca Juga  Koordinasi Pemkab Tanjab Barat Dengan Pemprov Jambi Terkait Protokol Kesehatan MTQ Ke-50

Gubernur Provinsi Jambi melalui Bupati Tanjung Jabung barat berharap dukungan dan sinergi dari semua pemangku kepentingan serta masyarakat Provinsi Jambi.

“saya mengharapkan dukungan dan sinergi dari semua pemangku kepentingan serta dari masyarakat Provinsi Jambi untuk mewujudkan visi pembangunan agar daerah yang kita cintai ini Provinsi Jambi bisa menggapai peningkatan kemajuan yang signifikan dan saya juga mengajak masyarakat Provinsi Jambi dan seluruh pemangku kepentingan dari Tanjung Jabung Timur hingga Kerinci mari kita bersaty padu, bahu membahu untuk mewujudkan Provinsi Jambi yang jauh lebih maju dan berdaya saing” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Di Mako Polres Tanjab Barat Kembali di Menggelar Vaksin Kedua

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hpadiri Rapat Paripurna Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda Tentang APBD 2022

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Beri Solusi Terkait Permasalahan Sampah di TPA Desa Lubuk Terentang

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Terima Kunjungan Studi Tiru Pemkot Sungai Penuh

Tanjab Barat

HMI dan Aliansi Masyarakat Turun Kejalan Suarakan Ketidak Stabilan Listrik di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kunjungan KPK Ke Tanjab Barat, Ini Tanggapan Wabup Hairan

Tanjab Barat

Memperingati Hari Pahlawan Ke-76, Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Adakan Pertemuan Dengan PLN Terkait Permasalahan Listrik
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!