LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Kamis, 29 Juli 2021 - 16:59 WIB

Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

Liputantajab.com – Bupati dan Ibu Ketua TP PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat secara virtual menghadiri acara Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021 oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Balai Pertemuan, kamis (29/07).

Penghargaan KLA tersebut terdiri dari 5 (lima) peringkat yaitu pratama, madya, nindya, utama dan KLA. Pada tahun 2021 ini, Kabupaten Tanjung Jabung Barat masuk dalam kategori Peringkat Pratama.

“Dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dalam sambutannya menyampaikan penghargaan KLA akan diberikan kepada kabupaten/kota yang mempunyai komitmen tinggi untuk mendukung pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak melalui proses evaluasi yang dilakukan oleh tim kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, kementerian Lembaga dan tim independen”. Sebut I Gusti Ayu Bintang Darmawati

Baca Juga  "Ribut" Mahasiswa STAI An-Nadwah, Untuk Memperjuangkan Apa Dan Siapa?

Pengharapan KLA mengalami peningkatan dari tahun 2019 yang sebelumnya 249  menjadi 275 Kabupaten/Kota. Perolehan ini merupakan hasil dari menguatnya peran seluruh pihak dalam memenuhi hak dan melindungi anak-anak di Kabupaten/Kota masing-masing.

Baca Juga  Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal

“Apresiasi setinggi-tingginya serta selamat kami ucapkan kepada daerah yamg menerima penghargaan di tahun 2021 atas segala upaya dan kerjasama yang telah diberikan,” ujarnya.

Hadir mendampingi Bupati, Ibu Ketua TP PKK Hj. Fadillah Sadat, Ibu Wakil Ketua II TP PKK Ir. Hj. Heni Purnamawati, M.Pd.I., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Kepala Bidang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak dan Forum Anak Daerah. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

20 Perusahaan Jalin MoU dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Memajukan Batik Tanjab Barat, Hj Fadhilah Berkunjung Kepengrajin Batik di Serdang Jaya

Tanjab Barat

Jamin Kebutuhan Masyarakat Bulog Kanca Kuala Tungkal Sediakan 700kg Daging Beku Menjelang Idul Adha

Tanjab Barat

Jalani Asimilasi Rumah, Tiga Narapida Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dikeluarkan

Tanjab Barat

Bupati Tanjan Barat Hadiri Penutupan TMMD Ke 113 Tahun

Tanjab Barat

Warga Tanjabbar Tewas Disengat Lebah

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Lakukan Sidak Ke Pukesmas Pembantu Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Datangkan Pihak Kementrian Terkait TMS
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!