LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Kamis, 29 Juli 2021 - 16:59 WIB

Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

Liputantajab.com – Bupati dan Ibu Ketua TP PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat secara virtual menghadiri acara Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021 oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Balai Pertemuan, kamis (29/07).

Penghargaan KLA tersebut terdiri dari 5 (lima) peringkat yaitu pratama, madya, nindya, utama dan KLA. Pada tahun 2021 ini, Kabupaten Tanjung Jabung Barat masuk dalam kategori Peringkat Pratama.

“Dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dalam sambutannya menyampaikan penghargaan KLA akan diberikan kepada kabupaten/kota yang mempunyai komitmen tinggi untuk mendukung pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak melalui proses evaluasi yang dilakukan oleh tim kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, kementerian Lembaga dan tim independen”. Sebut I Gusti Ayu Bintang Darmawati

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Sungai Nibung

Pengharapan KLA mengalami peningkatan dari tahun 2019 yang sebelumnya 249  menjadi 275 Kabupaten/Kota. Perolehan ini merupakan hasil dari menguatnya peran seluruh pihak dalam memenuhi hak dan melindungi anak-anak di Kabupaten/Kota masing-masing.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Bersama Jajaran Silahturahmi Dengan Dandempom II/2 Jambi

“Apresiasi setinggi-tingginya serta selamat kami ucapkan kepada daerah yamg menerima penghargaan di tahun 2021 atas segala upaya dan kerjasama yang telah diberikan,” ujarnya.

Hadir mendampingi Bupati, Ibu Ketua TP PKK Hj. Fadillah Sadat, Ibu Wakil Ketua II TP PKK Ir. Hj. Heni Purnamawati, M.Pd.I., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Kepala Bidang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak dan Forum Anak Daerah. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Pimpin Rapat Penyelenggaraan Pilkades Serentak Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Implementasi Perilaku Bagi Kader Pembangunan Manusia

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri RUPSLB BPD Jambi

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Safari Jumatdi Masjid Nurul Yaqin Senyerang

Tanjab Barat

Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia Bagi ASN Dan TNI-Polri Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Mulyadi Laksanakan Safari Jumat Di Masjid Hidayatul Muhtadin, Sei Tiram

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Paparkan Usulan CSR Tahun 2022 dan 2023

Tanjab Barat

Salah Satu Program 100 Hari Kerja Bupati Tanjab Barat : Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien Dan Orang Terlantar
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!