LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Kamis, 29 Juli 2021 - 16:59 WIB

Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

Liputantajab.com – Bupati dan Ibu Ketua TP PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat secara virtual menghadiri acara Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021 oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Balai Pertemuan, kamis (29/07).

Penghargaan KLA tersebut terdiri dari 5 (lima) peringkat yaitu pratama, madya, nindya, utama dan KLA. Pada tahun 2021 ini, Kabupaten Tanjung Jabung Barat masuk dalam kategori Peringkat Pratama.

“Dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dalam sambutannya menyampaikan penghargaan KLA akan diberikan kepada kabupaten/kota yang mempunyai komitmen tinggi untuk mendukung pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak melalui proses evaluasi yang dilakukan oleh tim kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, kementerian Lembaga dan tim independen”. Sebut I Gusti Ayu Bintang Darmawati

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2021

Pengharapan KLA mengalami peningkatan dari tahun 2019 yang sebelumnya 249  menjadi 275 Kabupaten/Kota. Perolehan ini merupakan hasil dari menguatnya peran seluruh pihak dalam memenuhi hak dan melindungi anak-anak di Kabupaten/Kota masing-masing.

Baca Juga  Ketua APP-RI Tanjab Barat Dorong Masyakat Peduli Sampah

“Apresiasi setinggi-tingginya serta selamat kami ucapkan kepada daerah yamg menerima penghargaan di tahun 2021 atas segala upaya dan kerjasama yang telah diberikan,” ujarnya.

Hadir mendampingi Bupati, Ibu Ketua TP PKK Hj. Fadillah Sadat, Ibu Wakil Ketua II TP PKK Ir. Hj. Heni Purnamawati, M.Pd.I., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Kepala Bidang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak dan Forum Anak Daerah. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Infrastuktur Yang Mulai Rusak Dikecamatan Betara

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Rutin Lakukan Razia Gabungan di Pelabuhan Seputaran Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Peringatan Hut Tanjab Barat, Bulog Kuala Tungkal Meriahkan Dengan Pameran Sembako

Covid-19

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Tanjab Barat

Rakor Kerja Gerakan Pramuka, Sekda Tanjab Barat, “Kedepan harus bisa lebih akuntabel”

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Anak Usia 12 Tahun Keatas dan Ibu Hamil

Tanjab Barat

Puncak Peringatan Hari Kartini ke 142 Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Buka Kompetisi Piala Asprov PSSI Tanjabbarat Tahun 2022
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!