LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Senin, 18 Desember 2023 - 19:32 WIB

Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024

Liputantanjab.com — Dalam rangka menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 serta kelancaran Pemilu Kapolsek Tebing Tinggi melaksanakan Silaturahmi di Lapangan Polsek Tebing Tinggi. Senin 18/12/2023.

Turut hadir Sekcam Tebing Tinggi Kusnardi, Danramil Tungkal Ulu diwakili SERTU Tri Setiantoro, Ketua Panwaslu Deni, MS, Ketua MUI H. Drs. AS’AD, Lurah dan Kepala Desa, Perusahaan, Pengurus dan Pendeta Gereja, Para Tokoh masyarakat dan OPM/OPD Wilayah Kecamatan Tebing Tinggi.

Kapolsek Tebing Tinggi IPDA Hansmadi Simangunsong dalam penyampaiannya mengatakan Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 tahun ini berbeda dengan tahun lalu, hal ini karena perayaan natal dan tahun baru pada tahun ini bersamaan dengan tahapan pemilu 2024 khususnya tahap masa kampanye yang pelaksanaanya berakhir sampai tanggal 10 Februari 2024 sehingga disamping melaksanakan tugas pengamanan pemilu kita dituntut untuk memberikan jaminan keamanan yang kondusif selama berlangsungnya perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Berikan Semangat kepada Petugas Posko Terpadu PPKM Level 3 di Desa Muntialo 

“Pelaksanaan kegiatan pengamanan Natal dan tahun baru pada tahun ini akan dilaksanakan selama 12 hari dimulai tanggal 22 desember 2023 sampai dengan 2 januari 2024, dengan menggelar 1 pos pemgamanan dan 3 pos pelayanan, dengan personil terdiri dari 119 Polri, 20 TNI, 28 Tenaga Kesehatan serta personil siaga dari instansi lainya, dengan fokus proritas pengamanan yaitu pelaksanaan kegiatan ibadah natal digereja atau dirumah ibadah, pergantian malam tahun baru, kegiatan arus mudik dan balik,serta kegiatan reakreasi dan silatutahmi selama perayaan natal dan tahun baru berlangsung.” Ujar Kapolsek

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Kapolsek menghimbau kepada PT. Wira Karya Sakti dan PT. Agrowiyana mengingat tingkat kerawanan laka lantas dijalan lintas dari KM 03 sampai dengan 18 untuk dapat dibuatkan spanduk atau baleho himbauan, dalam rangka meminimalisir terjadinya laka pada saat nataru.

“Terkait tahapan pemilu saya minta peran aktif dari para kades untuk menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan berita hoax dan belum tentu kebenaranya.” Tegasnya (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Sinergitas Polres Tanjab Barat, Kodim 0419/Tanjab Dan Pemda PAM Serta Patroli Malam Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Tinjau 3 Warga Penerima Program Bedah Rumah

Polres Tanjab Barat

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat Dari AKBP Guntur Saputro Kepada AKBP Muharman Arta

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat, Gelar Penyambutan Kapolres AKBP Padli

Polres Tanjab Barat

Apel Pergeseran Pasukan, Kapolres Tanjab Barat : Laksanakan Tugas ini Dengan Ikhlas dan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual

Polres Tanjab Barat

Menyambut Hut Bhayangkara Polres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Kesehatan Donor Darah Massal

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bansos Berupa Beras Kepada Nelayan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!