LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Uncategorized

Selasa, 2 Mei 2023 - 17:33 WIB

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

LIPUTANTANJAB.COM – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH menghadiri Peringatan Hari otonomi daerah ke-XXVII dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023.

Peringatan Hari otonomi daerah dan Hari pendidikan Nasional tahun 2023, oleh Pemerintah daerah Tanjung Jabung Barat Jambi digelar dengan pelaksanaan Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag di Halaman Kantor Bupati, Selasa (2/5/23).

Bacakan sambutan Mendagri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M. A., pH. D, Bupati H. Anwar Sadat menyebutkan, transformasi yang masif ini sepatutnya dirayakan dengan penuh syukur dan semarak.

Tujuan dilaksanakannya Otonomi Daerah untuk menjadikan daerah mencapai kemandirian fiskal dengan menggali berbagai potensi sumber daya yang dapat meningkatkan pendapatan asli daerah serta memacu terjadiya percepatan dan pemerataan pembangunanan.

Baca Juga  Satpol Airud Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan Untuk Para Nelayan

Dua puluh Tujuh tahun berlalu Otonomi Daerah telah memberikan dampak positif dengan percepatan pembangunan yang ditandai dengan meningkatnya angka indeks pembangunan manusia (IPM).

Izinkan Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Daerah-daerah otonom baru yang telah berhasil meningkatkan PAD dan kemampuan fiskalnya .

Saya juga menghimbau bagi Daerah yang masih rendah PAD-nya agar melakukan terobosan dan inovasi agar memberikan nilai tambahan serta peningkatan bagi PAD. Melalui momentum yang baik ini izinkan Saya mengajak Kita semua untuk dapat berdoa bersama agar apa yang menjadi tujuan Otonomi Daerah sebagaimana filosofi pembentukannya dapat terwujud disemua daerah .

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Segel 2 Gudang Minyak yang Diduga Ilegal

Kunci yang utama untuk mencapai keberhasilannya adalah pada unsur sumber daya manusia terutama ASN yang berintegritas, Profesional, kompeten dan dapat bekerjasama secara kolaboratif. Selamat memperingati Hari Otonomi Daerah yang Ke- XXVII “Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul”

“Karena tranformasi ini adalah hasil kerja keras dan kerjasama kita,” katanya.

Sementara Hari pendidikan Nasional Tahun 2023 adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan kembali setiap tantangan yang sudah dihadapi juga setiap jengkal langkah berani yang sudah diambil. (Red)

Share :

Baca Juga

Polri

Pospol Bungku Menghimbau, Masyarakat Karena Musim Kemarau di Larang Bakar Lahan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Memimpin Rapat Satgas Covid-19 di Rumah Dinas Bupati

Uncategorized

Kecelakaan di Pematang Tembesu, Dua Mahasiswa STAI Meninggal di Tempat

Uncategorized

Meringankan Beban Korban Kebakaran Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Tanggap Darurat

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Kembali Ikuti Rapat Paripurna 2 DPRD Tanjab Barat

Uncategorized

Satu Rumah di Parit Deli Habis Terbakar Api

Uncategorized

KORMI Tanjab Barat Jalin Silaturahmi Antara INORGA dan Jajaran Terkait

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pergeseran Pasukan ke Daerah Rawan Lalu Lintas
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!