LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:40 WIB

Ini Sosok AKBP Padli yang Ditunjuk Jadi Kapolres Tanjab Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali merotasi sejumlah jabatan di tubuh Polri. Untuk di lingkup Polda Jambi, ada Dua Pejabat Utama dan 4 Kapolres Jajaran Polda Jambi yang dirotasi, salah satunya yakni jabatan Kapolres Tanjab Barat.

Keputusan rotasi jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST 2777/XII/KEP/2022 tertanggal 23 Desember 2022,” Selasa (27/12/22)

AKBP Muharman Arta, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat ditunjuk dalam jabatan baru sebagai Kapolres Muaro Jambi. Posisi jabatan Kapolres Tanjab Barat kemudian diisi oleh AKBP Padli, SH, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pidie Polda Aceh.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Sebutkan Nama Kapolsek dan PJU yang Berganti,

AKBP Padli, SH, S.IK, MH dikenal sebagai sosok pemimpin yang religius dan santun dalam tindakan, sehingga dalam kepemimpinannya selalu mengedepankan nilai keagamaan serta santun dalam melaksanakan tugas.

Dengan kepribadian yang santun, tak heran ia disukai oleh masyarakat dan disegani oleh jajarannya. Sikapnya yang religius dan santun ini terbentuk karena ia pernah menempuh pendidikan agama dan menjadi santri Nahdlatul Wathan, di Lombok Nusa Tenggara Barat yang didirikan oleh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid (Pendiri Madrasah NWDI dan NBDI serta Organisasi NW / Pahlawan Nasional). Dan tak jarang juga ia sering mengimami shalat dan mengumandangkan adzan tatkala ia singgah atau menghadiri acara keagamaan di masjid-masjid setempat.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Skenario Sispam Kota

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Bersama Masyarakat, Polres Tanjab Barat Lakukan Penghormatan Mengheningkan Cipta di Lampu Merah

Polres Tanjab Barat

Bakti Sosial Bhayangkari Polres Tanjab Barat Memperingati HKGB Ke-69 Tahun 2021

Polres Tanjab Barat

Mengantisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Sat Polair Polres Tanjab Barat Lakukan Patroli Ke Pelabuhan

Polres Tanjab Barat

Sejumlah Kapolsek dan Kasat Polres Tanjab Barat Berganti

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Piagam Penghargaan Ke Media Menebar Kebaikan

Polres Tanjab Barat

Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat mengikuti Upacara Virtual dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!