LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / gubernur jambi

Rabu, 22 Mei 2024 - 15:24 WIB

Gubernur Jambi ingatkan pejabat bupati jaga situasi kondusif Pilkada


Liputantanjab.com,jambi-Gubernur Jambi Al Haris menegaskan agar penjabat bupati menjaga situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

“Para kepala daerah memiliki tugas tambahan untuk menjaga situasi kondusif, harus mampu menciptakan suasana politik yang sejuk, serta menjaga netralitas,” kata Al Haris di Jambi, Rabu (22/5).

Pesan ini disampaikan Gubernur Jambi saat
melantik Raden Najmi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi menggantikan Bachyuni Deliansyah dan memperpanjang masa jabatan Bachril Bakri sebagai Penjabat Bupati Sarolangun.

Gubernur Al Haris menyerahkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri kepada Penjabat Bupati Muaro Jambi dan penyerahan petikan SK perpanjangan jabatan Pj Bupati Sarolangun.

Gubernur juga berpesan kepada Pj. Bupati untuk melaksanakan amanah dengan baik.

“Selamat untuk Pj. Bupati yang hari ini dilantik. Saya berpesan, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, karena tugas ini merupakan amanah yang pertanggung jawabannya langsung kepada Allah,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Haris menuturkan Pj. Bupati yang baru untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Muaro Jambi sebagai penyangga Kota Jambi.

Provinsi Jambi, kata dia, membutuhkan Kabupaten Muaro Jambi sebagai penyangga perekonomian Ibukota Provinsi Jambi yakni Kota Jambi.

Haris juga mengingatkan penjabat bupati untuk menggandeng PKK dalam memajukan daerah melalui pengembangan ekonomi kreatif.

Baca Juga  Pertama Kali Terjadi di Jambi 2 Pejabat Negara Jadi Saksi Nikah, Sejarah Diukir Al Haris

Share :

Baca Juga

gubernur jambi

Gubernur Al Haris Hadiri Rangkaian BBGRM ke-XXI Merangin

gubernur jambi

Pesta Pernikahan Putri Sulung Gubernur Jambi. Pesta Untuk Seluruh Masyarakat Jambi

gubernur jambi

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Gubernur Al Haris: Mari Kita Saling Memaafkan

gubernur jambi

Gubernur Jambi lantik Gugus Tugas Daerah Bisnis HAM

gubernur jambi

Gubernur Jambi serahkan bonus kontingen Popnas dan Peparpenas

gubernur jambi

Gubernur Al Haris: Pemprov Jambi dan Kabupaten/Kota Butuh Pembinaan KPK

gubernur jambi

Gubernur Jambi minta tongkang tabrak jembatan beri ganti rugi

gubernur jambi

Kota Jambi Makin Macet, Al Haris Lobi Pusat Minta Flyover
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!