LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Uncategorized

Selasa, 11 April 2023 - 20:04 WIB

Bupati Tanjab Barat Mediasi Dengan SKK Migas-Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag gelar rapat mediasi dengan SKK Migas-Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd terkait Jaminan Keselamatan Operasi Jalur Pipa Gas (Jargas) terhadap Warga Parit Lapis Kecamatan Betara, Senin (10/4).

Kegiatan yang berlangsung di rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut turut dihadiri Kapolres, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, General Manager Jadestone Energy, Projek Manager Jadestone, Kabag SDA dan perwakilan dari ATR BPN, dan juga PUPR.

Baca Juga  Breaking News !! Kecelakaan Ditabrak Truk, Pegawai PSP Putus Kaki

Dalam arahannya Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan, pertemuan hari ini dilaksanakan karena adanya kekhawatiran masyarakat dengan adanya Pembangunan Jalur Pipa Gas di Desa Parit Lapis Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sebagai Kepala Daerah dalam hal ini sebagai fasilitator menginginkan agar Pembangunan Jalur Pipa Gas di Desa Parit Lapis Kecamatan Betara aman bagi masyarakat umum, aman bagi lingkungan serta instalasi migas,” Ucapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Kompensasi BBM di Kantor Pos Tungkal Ilir

“Dalam hal ini saya bersama Kapolres Tanjung Jabung Barat sudah seharusnya, menjamin keamanan bagi masyarakat saya dengan adanya pembangunan tersebut.” Tambahnya

Bupati berharap melalui rapat ini dapat jawaban dari usulan yang disampaikan masyarakat Desa Parit lapis khususnya yang terdampak pembangunan Jalur Pipa Gas. Dirinya menyebutkan agar tidak ada isu miring, mengatasnamakan Pemkab Tanjab Barat bermain mata dengan SKK Migas-Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd.(**)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PJS Sambangi Kapolres – Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadan

Uncategorized

Perum Bulog Kanca Kuala Tungkal, Rayakan Hut Bulog ke 55 Tahun Dengan Meriah

Uncategorized

Ershi Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Bantu Sesama

Uncategorized

Cek Arus Balik di Tol Cikatama, Kapolri: Kemungkinan One Way Waktunya Diperpanjang

Uncategorized

Menang Aklamasi, Firdaus Akan Nahkodai FAJI Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Uncategorized

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

Tanjab Barat

Nova DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Hadiri Peringatan Haul dan HUT Alhidayah Tebing Tinggi Ke-22 Tahun 2022M/1444H
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!