LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Peristiwa

Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:59 WIB

Bupati Tanjab Barat Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran Ditungkal IV Kota

Liputantanjab.com – Meninjau langsung lokasi Kebakaran di jalan Imam Bonjol Kelurahan IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag berikan bantuan darurat bagi korban kebakaran. Kamis ( 14/10/2021)

Seperti diketahui, Kebakaran yang terjadi pada Selasa siang (12/10) itu, menghanguskan empat rumah yang ditinggali 29 jiwa, dua rumah diantaranya mengalami rusak berat.

Diwawancarai di sela-sela kegiatan, Bupati sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran tersebut. Bupati juga sampaikan Pemkab Tanjab Barat senantiasa berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat yang terkena musibah.

Baca Juga  49 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal Akibat Si Jago Merah

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, kami mengucapkan belasungkawa atas kejadian ini,” ungkapnya.

“Kami kesini sebagai bentuk empati dengan masyarakat kita yang sedang mendapatkan musibah dan untuk memberikan bantuan dalam hal yang darurat dulu,” tambahnya.

Disampaikan bupati, bantuan yang diberikan berupa beras, makanan cepat saji, selimut, kasur, serta uang senilai 1 juta rupiah untuk setiap korban kebakaran. Secara pribadi bupati juga berikan santunan bagi korban kebakaran berupa uang dengan nilai yang sama.

Baca Juga  Sempat Dinyatakan Hilang Secara Misterius, Pria (32) Akhirnya Ditemukan

“Insha Allah pemerintah daerah selalu cepat memperhatikan masyarakat kita yang sedang mendapatkan ujian dan musibah ini,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala BPBD, Kadis Sosial, Camat Tungkal Ilir, Lurah, Ketua PKK, Ketua Dharmawanita, Kabag Prokopim Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Cuaca Buruk Mengakibatkan Seorang Nelayan Asal Kuala Tungkal Hilang di Perairan Berhala
Suasana dirumah duka

Peristiwa

Penemuan korban tenggelam di Sungai Pengabuan Kabupaten Tanjab Barat

Peristiwa

Speed Boat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Akibat Angin Kencang

Peristiwa

Akibat Hujan Lebat Akses Kerinci Dan Sungai Penuh Terputus

Peristiwa

Akibat Tabung Gas LPG Satu Rumah Habis Terbakar

Peristiwa

Api Dapat di Padamkan Sebelum Mulai Membesar

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Sungai Nibung

Peristiwa

Heboh !! Belasan Buaya Kembali Bermuara Di Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!