LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / TNI

Jumat, 20 Agustus 2021 - 23:36 WIB

Berbagi Di Masa Pandemi, Kodim 1702/ Jayawijaya Sambangi Panti Asuhan Sekitar Wamena

Liputantanjab.com – Babinsa Koramil Jajaran Kodim 1702/JWY Berikan Bantuan Sembako kepada Panti Asuhan dan Warga yang berada di wilayah jajaran Kodim 1702/Jayawijaya yang dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 18 s/d 20 Agustus 2021.

Adapun Pemberian Sembako kepada Anak-anak Panti Asuhan dan Warga bertujuan untuk meringankan beban mereka di masa Pandemi Covid 19 saat ini.

“Dalam keterangannya Dandim 1702/Jayawijaya mengatakan bahwa Kodim 1702/Jayawijaya dalam kegiatan ini merupakan bentuk kinerja kepedulian dan perhatian Kodim 1702/Jayawijaya kepada warga Wamena terlebih kepada anak-anak Panti asuhan harapannya semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka.

Baca Juga  Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Pemberian bantuan sembako oleh Kodim 1702/Jayawijaya ini kami Laksanakan dibeberapa tempat diantaranya di Gereja Bethel Indonesia Alfa di Distrik Kimbim, Panti Asuhan Honai, Panti Asuhan PPA 411 Alfa Distrik Hubikiak dan Panti Asuhan Izinmo di Distrik Ibele Kab. Jayawijaya.

Adapun keseluruhan total bantuan sembako yang diserahkan kepada panti asuhan dan warga sebanyak 260 kg beras dan 54 karton mie instan,”
Ungkap Letkol Inf Arif Budi Situmeang.

Baca Juga  Warga Perbatasan Temukan 44 Butir Munisi Pistol dan Serahkan Kepada Satgas Pamtas Yonif 131/ Brs

Salah satu tokoh agama Pdt. Sigus Mober menyambut baik kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 1702/ Jayawijaya atas bantuan sembako yang diberikan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan nilai positif berupa terjalinnya hubungan emosional yang lebih erat lagi serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin kokoh.”harapnya.(*)

Share :

Baca Juga

TNI

Lokasi Pra TMMD, Babinsa Bantu Petani Panen Lombok

TNI

Sambut HUT TNI, Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Nasional

TNI

Peduli Lingkungan, Satgas TMMD dengan Warga Perbaiki Pondasi Batas Kanan Kiri Jalan

TNI

Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider khusus 732/Banau laksanakan Vaksinasi Covid 19.

TNI

Serbuan Vaksinasi Kodim Jayawijaya Di Kampung Ilekma Di Sambut Baik Masyarakat

TNI

Satgas Pamtas TNI Yonmek 403/WP Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan di Wilayah Perbatasan RI

TNI

Tingkatkan Kreativitas Anak, Satgas Pamtas 131/Brs Ajarkan Kerajinan Tangan di Papua

TNI

TNI Sigap Obati Masyarakat Yang Terluka Robek Tangan di Papua
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!