LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Selasa, 11 April 2023 - 20:04 WIB

Bupati Tanjab Barat Mediasi Dengan SKK Migas-Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag gelar rapat mediasi dengan SKK Migas-Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd terkait Jaminan Keselamatan Operasi Jalur Pipa Gas (Jargas) terhadap Warga Parit Lapis Kecamatan Betara, Senin (10/4).

Kegiatan yang berlangsung di rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut turut dihadiri Kapolres, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, General Manager Jadestone Energy, Projek Manager Jadestone, Kabag SDA dan perwakilan dari ATR BPN, dan juga PUPR.

Baca Juga  Bupati Anwar sadat Buka Secara Resmi Diklat BST-KLMSKK 30/60 mil Bagi Operator Kapal Tradisional dan Nelayan

Dalam arahannya Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan, pertemuan hari ini dilaksanakan karena adanya kekhawatiran masyarakat dengan adanya Pembangunan Jalur Pipa Gas di Desa Parit Lapis Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sebagai Kepala Daerah dalam hal ini sebagai fasilitator menginginkan agar Pembangunan Jalur Pipa Gas di Desa Parit Lapis Kecamatan Betara aman bagi masyarakat umum, aman bagi lingkungan serta instalasi migas,” Ucapnya.

Baca Juga  Press Release Karhutla Provinsi Jambi September 2023 

“Dalam hal ini saya bersama Kapolres Tanjung Jabung Barat sudah seharusnya, menjamin keamanan bagi masyarakat saya dengan adanya pembangunan tersebut.” Tambahnya

Bupati berharap melalui rapat ini dapat jawaban dari usulan yang disampaikan masyarakat Desa Parit lapis khususnya yang terdampak pembangunan Jalur Pipa Gas. Dirinya menyebutkan agar tidak ada isu miring, mengatasnamakan Pemkab Tanjab Barat bermain mata dengan SKK Migas-Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd.(**)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Edukasi Masyarakat Kuala Tungkal Tidak Buang Sampah ke Sungai

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Uncategorized

Satu Rumah Warga di Senyerang Habis Terbakar Api

Uncategorized

Menang Aklamasi, Firdaus Akan Nahkodai FAJI Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Ops Ketupat 2023 Polres Tebo Libatkan Senkom Mitra Polri Bergabung Dengan TNI Polri Bantu Pengamanan

Uncategorized

Ketua Komisi II: Belum Ada Pembahasan Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Cek Langsung Perbaikan Jalan Hidayat Kelurahan Tungkal III

Uncategorized

Wabup Hairan Hadiri Serah Terima Lapangan Pembangunan Jargas Rumah Tangga
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!