LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Selasa, 14 Maret 2023 - 19:22 WIB

Sekda Sanusi Buka Secara Resmi Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kerjasama

LIPUTANTANJAB.COM – Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si membuka secara resmi Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kerjasama yang diselenggarakan di Balai Bertemuan Kantor Bupati. Senin (13/3/23)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten, Kepala OPD, Perwakilan Perusahaan Perusahaan. KPKLN, Kabag Kerjasama Setda, Fauziah, serta menghadirkan menghadirkan Narasumber dari Kementrian dalam Negeri RI Zamhir Islamie, S. Sos MPA.

Sebelum memulai sambutannya, Sekda mengajak semua undangan yang hadir dalam rakor untuk mendoakan kesembuhan Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat yang sedang menjalani pengobatan di Singapura.

Baca Juga  Kerjasama Antara Bupati Tanjabbar Dengan Pemerintah Riau

Lebih lanjut, Sekda sampaikan bahwa Rakor Evaluasi pelaksanaan kerjasama tersebut merupakan wujud implementasi undang-undang nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah, yang menegaskan bahwa kerjasama Daerah dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Untuk itu Daerah dapat mengadakan kerjasama yang didasarkan pada pertimbangan efisiensi dan efektifitas pelayanan Publik serta saling menguntungkan, kerjasama Daerah dapat dilakukan dengan Daerah lain, Pihak Ketiga, dan Pemerintah Daerah atau lembaga di Luar Negeri, ” jelas Sekda.

Melalui kerjasama daerah juga dapat mengurangi kesenjangan daerah dalam penyediaan pelayanan Publik khususnya yang ada di wilayah terpencil. Daerah berbatasan dan Daerah yang tertinggal, ” Ujar Sekda.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Kembali Ikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah 2023

Sementara itu dalam Sambutan Narasumber dari Pusat Fasilitasi kerjasama Kementerian Dalam Negeri RI Zamhir Islamie, S. Sos MPA mengapresiasibpenyelenggaraan Rakor tersebut. Menurutnya kerjasama perlu dilakukan Pemerintah guna mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang efektif.

Mudah-mudahan Tanjab Barat bisa progresif lagi dan mantap kerjasamanya, yang pastinya akan membawa manfaat bagi masyarakat Tanjab Barat, ” harapnya.(rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Perizinan Air Tanah Berbasis OSS-RBA di Rumdis Gubernur Jambi

Politik

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Kunjungan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI 2021-2026

Tanjab Barat

Salah Satu Program 100 Hari Kerja Bupati Tanjab Barat : Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien Dan Orang Terlantar

Tanjab Barat

Pelantikan PC PMII dan Kopri Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat: Baca Peluang Yang Bisa Berinovasi

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Dengarkan Pemandangan Umum DPRD Terhadap LKPJ Bupati

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Kembali Rotasi Pejabat Eselon III
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!