LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Rabu, 15 Juni 2022 - 19:58 WIB

Bupati Tanjab Barat Sidak RAUD Daud Arif

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah KH. Daud Arif Kuala Tungkal. Rabu (15/06/22).

Dalam sidaknya tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat melihat langsung kondisi rumah sakit Umum KH. Daud Arif termasuk fasilitas rumah sakit. Menurutnya masih banyak fasilitas yang diperlukan guna menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat atau pasien.

“Hari ini kita ingin memastikan fasilitas – fasilitas yang memang di butuhkan rumah sakit Umum ini, apalagi dalam pasien – pasien kita begitu banyak, bahkan ada yang dari luar daerah dan Alhamdulillah bulan terakhir ini kita sudah memiliki beberapa dokter spesialis yang sudah ada di rumah sakit ini, hingga pasien kita lebih mudah untuk berobat” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Kunjungi ATR/BPN Kanwil Jambi

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Anwar Sadat meninjau pembangunan Rumah Singgah yang diperuntukan bagi keluarga pasien yang sedang menunggu aggota keluarganya yang menjalani rawat inap di RSU KH. Daud Arif.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK hadiri Pemilihan Bujang Dan Gadis Provinsi Jambi

“Kita tahu bahwa amanat rumah sakit sesuai Undang-undang dasar adalah untuk memberikan pelayanan dasar kesehatan kepada masyarakat, artinya Pemerintah mempunyai kewajiban penuh untuk melayani masyarakat”, tutup Bupati.

Pada kunjungan Sidak tersebut, Bupati turut didampingi Asisten I Hidayat l,  Asisten II firdaus khatab, Kadis PUPR Apri Dasman,, PLT Perkim Safrun,  Kepala Rumah Sakit Umum Daud Arif dr. Monang,  Anggota Dewan, serta OPD terkait.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Datangkan Pihak Kementrian Terkait TMS

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Kunjungan dari Michigan State University Amerika Serikat

Tanjab Barat

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Kunjungi Kampung KB Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Bertahun – Tahun Siswa SD N 152 Betara Kiri Belajar Dengan Ruang Kelas yang Tak Layak

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Pisah Sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab

Tanjab Barat

Tersebar Video Pencuri Kotak Amal Masjid di Pembengis

Polres Tanjab Barat

Polisi Tanjab Barat Tangkap Pelaku Pembakaran Lahan 

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Staf Ahli Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al-jailani di Parit 4
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!