LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Senin, 25 Oktober 2021 - 15:26 WIB

Pengaruh Miras, Dua Pemuda Maluku Utara Duel Hingga Salah Satu Tewas

Liputantanjab.com – Berawal dari perkelahian dalam acara pesta joget, pemuda desa Habunua kecamatan Tabona  kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, meregang nyawa tertikam parang pada Sabtu (23/10/2021) siang. Ialah Julkarnain (24), warga Desa Habunua itu meregang nyawa usai ditusuk Muhidin (38), warga Desa Tabona.

Awalnya, keduanya bakulae dalam keadaan sama-sama terpengaruh minuman keras dan bakuhantam dengan kayu pada pesta hajatan pernikahan salah seorang warga. Meski telah dilerai warga dan keduanya pulang, rupanya Julkarnain tak terima, ia pun mendatangi rumah Muhidin.

Baca Juga  Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga Di Tanjab Barat Hangus Terbakar

Namun naas bagi Julkarnain, saat didatangi ke rumahnya dan mendapat serangan dari Julkarnain, Muhidin pun menyiapkan parang untuk menghadapi serangan Julkarnain. Alhasil Julkarnain terkena tusukan di dada kiri yang menyebabkan ia tewas bersimbah darah di tempat kejadian perkara, depan rumah Muhidin.

Informasi dari saksi mata kejadian, Lobe, yang merupakan salah seorang pemuda setempat mengungkapkan, perkelahian terjadi berawal ketika  korban dan pelaku menghadiri acara joget pada pesta di Desa Habunuha. Entah terjadi kesalahpahaman sebab apa, keduanya terlibat adu jotos hingga dilerai oleh warga.

Baca Juga  Breaking News!!! Diduga Remaja Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri

“Keduanya sama-sama mabuk terpengaruh minuman keras tapi bisa diamankan,” kata Lobe saat dikonfirmasi LUGAS melalu ponselnya.

Muhidin, sesaat setelah kejadian diamankan Bhabinkamtibmas dan dibawa ke Mapolsek Taliabu Barat. Belum diperoleh keterangan resmi dari penyidik mengenai sebab keduanya terlibat perkelahian yang menyebabkan kematian korban. Korban Julkarnain meninggalkan seorang istri dan seorang anak.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Musibah Kebakaran di Desa Karya Maju Pengabuan Memakan Korban Jiwa

Peristiwa

Cuaca Buruk Mengakibatkan Seorang Nelayan Asal Kuala Tungkal Hilang di Perairan Berhala

Peristiwa

Warga Kuala Tungkal Heboh!!, Jasad Bayi di Temukan Terbungkus di Kantong Plastik

Peristiwa

SAD Bungo Serahkan 25 Senpi Rakitan Kepada Kapolda Jambi, Atas Kesadaran Sendiri

Peristiwa

Budi Azwar Anggota DPRD Jalani Sidang ke-2 Kasus Pencurian Sawit PT. PSJ Makin Group

Peristiwa

Petugas Damkar Sigap Tangani Gudang Minyak dan Satu Truk Terbakar di Batang Asam

Peristiwa

Kecelakaan Mengakibatkan Pemadaman Listrik di Sekitaran Wilayah Kuala Tungkal

Peristiwa

Breaking News | Longsor Terjang Dua Rumah Hanyut Satu Mushola Rusak
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!