LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / TNI

Minggu, 5 September 2021 - 14:21 WIB

Lokasi Pra TMMD, Babinsa Bantu Petani Panen Lombok

Liputantanjab.com – Lokasi Pra TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 1002/HST di desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah sangat strategis menunjang perekonomian warga masyarakat.

Disepanjang sasaran perbaikan mutu jalan 1725 meter dikanan kiri merupakan areal persawahan dan perkebunan milik warga masyarakat desa Rantau Keminting.

Disela-sela kesibukan kegiatan pra TMMD, Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Koptu Suriansyah memyempatkan membantu petani panen Lombok milik ibu Syariah. Minggu (05/09/2021).

Baca Juga  Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal

Ibu Syariah mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah memperbaiki jalan yang menjadi sarana penghubung sangat bagi warga yang beraktifitas ke kebun ataupun warga pencari ikan,” ucapnya.

Sebelum dibuka untuk sasaran Pra TMMD, dulunya merupakan jalan setapak dan sebagian becek dan licin apabila musin hujan.”sambungnya

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada Atlet Panahan di Fabel Yang Telah Berprestasi

Sementara itu Plh.Pasiter Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh.Alip Suroso selaku koordinator lapangan menyampaikan bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) memang di khususkan untuk kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tema kegiatan yaitu : TMMD Sinergi Membangun Negeri,”katanya.

TNI melalui Angkatan Darat bersinergi dengan seluruh komponen bangsa dalam rangka membangun demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat.”terangnya.(*)

Share :

Baca Juga

TNI

Serbuan Vaksinasi Kodim Jayawijaya Di Kampung Ilekma Di Sambut Baik Masyarakat

TNI

Peringatan HUT Persit Ke-76, di Gelar Secara Hikmat dan Sederhana

TNI

TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Resmi Ditutup

TNI

TNI Sigap Obati Masyarakat Yang Terluka Robek Tangan di Papua

TNI

Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau Melaksanakan Patroli Gabungan

TNI

Berbagi Di Masa Pandemi, Kodim 1702/ Jayawijaya Sambangi Panti Asuhan Sekitar Wamena

TNI

Komandan Korem 042/Gapu Pimpin Upacara Kemiliteran Jenazah Praka Anumerta Tuppal AB

TNI

Pos TNI di Perbatasan Motaain Amankan Suku Cadang Mobil Land Rover dari Timor Leste
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!