•   LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Kota Jambi

Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:17 WIB

Sekda: Masuk Prioritas Nasional Kawasan Industri Kemingking Segera Terwujud

Liputantanjab.com – Membuka Rapat Koordinasi Penyusunan Peta Peluang Investasi Proyek Kawasan Industri Kemingking Kabupaten Muaro Jambi yang berlangsung di Hotel BW Luxury Jambi Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jambi H.Sudirman,S.H,M.H, mengharapkan Kawasan Industri Kemingking segera terwujud, Kamis (12/8/21).

Pemerintah Provinsi Jambi mensupport atau mendukung penuh terealisasinya kawasan industri bersama, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi berkomitmen untuk mewujudkan serta menyatukan persepsi terutama terkait tata ruang,”Tidak boleh ada satu pun yang ingin menghambat kita harus bersinergi karena ini bagian dari program nasional,” jelas Sekda.

Baca Juga  Gubernur Al Haris Pemrov Siap Pengembangan Sektor Pertanian

“Lahan menjadi domain investor oleh karena itu silakan kalau ada urusan keperdataan diselesaikan dahulu, kita ingin clear and clean tidak ada masalah mengimplementasikan kemingking sebagai kawasan industri prioritas akan kita wujudkan,” ungkap Sekda.

Sekda menjelaskan Kawasan Industri Kemingking termasuk dalam 27 kawasan yang sudah ditetapkan dalam Peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020 dalam RPJMN 2020-2024,”Kawasan Industri Kemingking adalah kawasan prioritas nasional yang harus segera direalisasikan untuk itu dalam rapat koordinasi ini bisa terdata terinventarisasi segala macam persoalan untuk dicarikan solusi terbaik,” ujar Sekda.

Baca Juga  Gubernur Jambi H.Alharis Siapkan Rumah Isolasi Gerak Cepat Tekan Lonjakan Covid-19 Kota Jambi

Hadir dalam rapat tersebut Saribua Siahaan,S.Sos,M.M, Direktur Fasilitasi Promosi Daerah Kedeputian Bidang Promosi, Penanaman Modal BKPM juga pejabat terkait dari Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Pembukaan Rakerprov KONI Jambi, Wagub Minta Tingkatkan Kinerja Lebih Baik Lagi

Kota Jambi

Gubernur Jambi H.Alharis Kolaborasi Perusahaan Tingkatkan Skill Tenaga Kerja Jambi

Kota Jambi

DWP Provinsi Jambi Gelar Lomba Ekonomi Kreatif Menghias Tas Anyaman Jambi

Kota Jambi

Gubernur dan Kemenag Tandatangani Nota Kesepahaman Pemanfaatan Asrama Haji sebagai Lokasi Isolasi

Kota Jambi

Gubernur Jambi Beri Tenggat Satu Hari OPD Selesaikan Pergub Refocusing Anggaran

Kota Jambi

Silaturahmi Wakil Gubernur Jambi dengan Veteran Dan Komda Lansia

Kota Jambi

Peringgatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H di Masjid Baiturrahman Jambi

Kota Jambi

Al Haris Instruksikan ASN Tunaikan Zakat Lewat Bank Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!