LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Selasa, 3 Agustus 2021 - 10:46 WIB

Ketua Komisi II: Belum Ada Pembahasan Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Gentayangan, santer pemberitaan terkait isu pembelian mobil dinas baru Bupati Kabupaten Tanjab Barat di tengah tengah masyarakat. Senin (2/8/21)

Geram dengan adanya isu tersebut, Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Suprayogi Sayiful S.IP angkat bicara, ia menyebut isu yang di hembuskan melalui sosial media tersebut adalah tidak benar alias hoaxs. Bahkan yogi mengatakan, sampai saat ini tidak ada pembahasan terkait pembelian mobil dinas baru itu.

“Tidak ada sama sekali terkait dengan pembelian mobil dinas baru bupati, dan informasi yang beredar itu hoaxs. Mobil itu sampai dengan hari ini belum ada, sampai saat ini juga tidak ada pembahasan yang mengarah ke sana “. Cetus Yogi

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Jenguk Ustadz Abdul Wahab Wahib di RSUD KH. Daud Arif

Lebih lanjut disampaikan oleh Yogi bahwa dirinya menanggapi hal ini karena pembahasan terkait hal itu masuk dalam ranah pembahasan komisi II DPRD. Ia menyebut bahwa saat ini pihaknya tengah membahas Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Disisi lain, kalau pun nantinya ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil baru Bupati, menurut Yogi hal tersebut sah-sah saja, karena menurutnya secara pengajuan anggaran juga hal tersebut di perbolehkan.

Baca Juga  DPW LDII Jambi Sukses Gelar Rakerwil Tahun 2022

“Ya kalo ada pengajuan itu sah-sah saja, cuma kenapa hari ini ribut karena di masa pandemi. Secara anggaran ini di anggarkan setiap lima tahun sekali. Tapi tetap jika nantinya ada pembahasan hal tersebut kita masih lihat kemampuan keuangan daerah,”ucapnya.

“Kalo ada soal itu kita akan diskusikan ini panjang lebar,tapi rata-rata itu memang setiap jabatan (bupati) baru ada beli mobil dinas. Sah-sah saja, tapi sampai saat ini belum ada pembocaraan itu,”pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan Satu Tersangka Ilegal Access Pencetakan E-KTP

Uncategorized

Gubernur Jambi H.Al Haris Tekan Kasus Covid-19: Harus Bantu Kebutuhan Masyarakat

Uncategorized

Pengurus Masjid An-Nur Kelurahan Betara Kiri Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan CSR PT. WKS Distrik ll

Uncategorized

Hj. Fadhilah Sadat Selaku Ketua Forikan Buka Sosialisasi Gemar Makan Ikan

Uncategorized

Gubernur Jambi Al Haris Buka KKDN Sespimti  Polri Dikreg ke 30 Tahun 2021

Uncategorized

Bentuk Kepedulian Sesama, PPPRI DPD Tanjab Barat Bagikan 100 Takjil Kepetugas Kebersihan LH

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78

Uncategorized

PLN UP3 Jambi Beri Bantuan Peduli Purna Karya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!