LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Selasa, 13 Juli 2021 - 22:52 WIB

Penandatangan Kesepakatan Antara Kabupaten Tanjab Barat Dan Kabupaten Batanghari

Liputantanjab.com – Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Pemerintah Kabupaten Batanghari di Aula Rumah Dinas Bupati, selasa (13/07).

Dalam sambutannya, Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag dan Bupati Muhammad Fadhil Arief, SE sepakat bahwa kerjasama kedua daerah yang berada di titik simpul perbatasan ini sifatnya wajib karena akan banyak aspek-aspek yang bisa di kelola sehingga bermanfaat bagi keduanya. Terlebih di masa pandemi dimana terjadi refocussing anggaran, pola kerjasama sangat penting di lakukan demi efisiensi anggaran daerah masing-masing. “Ujarnya”

Baca Juga  Ketua KPU Tanjab Barat Pimpin Pengosongan Kotak Suara Logistik eks Pemilu

Bupati Anwar Sadat menambahkan pentingnya monitoring dan evaluasi dalam mencapai tujuan bersama. Hasil monitoring dan evaluasi tersebut menurut beliau, akan digunakan sebagai acuan dalam menentukan kebijakan sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat serta pelayanan publik.”tegasnya”

Turut menyambut dan menjamu Bupati Fadhil Arief beserta rombongan, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH dan Ibu Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat. Nampak hadir dari Pemkab Batanghari Ketua DPRD Ibu Anita Yasmin, SE, Ketua Komisi III DPRD Batanghari Ibu Azizah, SE, Sekda Batanghari, Asisten 1, TKKSD Batanghari dan beberapa Kepala OPD. Sementara dari Pemkab Tanjab Barat, hadir Sekda Agus Sanusi beserta istri, Para Asisten dan Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian Setda Kab. Tanjab Barat. (*)

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Asosiasi Desa Kreatif Indonesia

Pemerintahan

Sekda Agus Sanusi Ikuti Prosesi Pelantikan Bupati Merangin

Pemerintahan

Pimpinan DPRD Tanjab Barat Terima Perwakilan Aksi Damai Tolak Perda RT/RW

Pemerintahan

Nova DPRD Fraksi-PAN Ucapkan Selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat

Pemerintahan

Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Ditunda, ini alasannya

Pemerintahan

Nasib ASN, TNI-POLRI dan BUMN Pasca Dibatalkannya PPKM Level 3 Nataru

Pemerintahan

Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI 2021-2026 di Hadiri Ketua DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1443 H
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!