LIVE TV
Polisi Razia Gudang Antisipasi BBM Ilegal di Tanjab Barat Ribuan Simpatisan Dampingi UAS-Katamso Jalan Kaki Ke KPU Daftar Cabup Cawabup Tanjab Barat 2024-2029 Anwar Sadat Akan Jadi Dewan Pembina Kesenian Tanjab Barat Jangan Lewatkan Keseruan NOBAR Laga Final U-19 Timnas Indonesia VS Thailand Angkatan ZAZG Polres Tanjab Barat Syukuran Dan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu Dalam Rangka Aniversary Ke 20 Tahun

Home / Polres Tanjab Barat

Jumat, 12 Juli 2024 - 15:24 WIB

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab & Pelantikan PJU Polres Tanjab Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Polres Tanjab Barat menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) dari sejumlah PJU Kasat, Kasi Propam hingga Kapolsek, Jumat pagi (12/7/24) pagi, bertempat di lapangan apel Mapolres Tanjab Barat.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM dilakukan dengan pengambilan sumpah jabatan kepada para pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, pakta Integritas dan berita acara pengambilan sumpah.

Adapun nama-nama pejabat yang mutasi ke jabatan barunya yakni Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat diisi oleh AKP Frans Septiawan Sipayung, S.T.K, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rimbo Bujang Polres Tebo. Sedangkan Kasat Reskrim sebelumnya IPTU Rizki Muhammad Ramadhan, S.Tr.K dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Pama Biro SDM Polda Jambi (dalam rangka Pendidikan S-1 STIK).

Kasat Samapta Polres Tanjab Barat diisi oleh AKP Agus Alexander Purba, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Jambi. Sedangkan Kasat Samapta sebelumnya IPTU Ari Oktavianus Ginting diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Jambi.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Bersama Forkopimda Turun Langsung Cek Lokasi Kebakaran

Kasat Binmas diisi oleh AKP Wildan, S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasubbag Anev Bagbinopsnal Dit Samapta Polda Jambi. Ia menggantikan Kompol Al Muis yang sudah memasuki masa pensiun.

Kapolsek Pengabuan diisi oleh IPTU Binsar Halomoan Tamba, SH yang sebelumnya menjabat Ps. Kasi Propam Polres Tanjab Barat. Sedangkan Kapolsek Pengabuan sebelumya IPTU Azel Arisandi, S.Tr.K, MH dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Pama Biro SDM Polda Jambi (dalam rangka Pendidikan S-1 STIK).

Selanjutnya, Ps. Kasi Propam Polres Tanjab Barat diisi oleh IPTU Widiharto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Tanjab Barat.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarkat

“Semoga menjadi berkah untuk jenjang karir dan keluarga,” ucapnya saat diwawancarai serambijambi.id usai upacara Sertijab.

Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan tanggungjawabnya yang baru, kedepannya tantangan kita semakin berat akan menghadapi pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024.

“Kita juga bersyukur dapat pejabat baru dengan semangat baru, semoga pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” sambungnya

Lebih lanjut, AKBP Agung berharap, kepada personil Polri dimana saja bertugas agar layani masyarakat dengan profesional dan humanis.

“Kepada seluruh personil Polres Tanjab Barat bekerjalah dengan baik, ikhlas dan selalu bersyukur. Selalu jaga kesehatan dan hindari pelanggaran serta tetap jaga Netralitas Polri dalam Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Tanjab Barat,” imbuhnya (Red)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Sebutkan Nama Kapolsek dan PJU yang Berganti,

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Satpolairud Tanjab Barat Kembali Periksa Kapal-Kapal Pembawa Sembako

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bagi Bansos Jelang Puncak Hut Bhayangkara Ke- 78

Peristiwa

Polsek Tungkal Ulu Ungkap Kasus Karhutla di Desa Lubuk Lawas

Polres Tanjab Barat

Jumat Curhat, Kegiatan Kapolres Tanjab Barat Bersama Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Terduga Pelaku Pembobol Rumah saat Idul Fitri Berhasil Diringkus Polsek Tungkal Ulu

Polres Tanjab Barat

Telat Bayar Pajak Kendaraan Bisa Kena Tilang Polisi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!