LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Nasional

Sabtu, 18 September 2021 - 17:33 WIB

TMMD Ke-112, Pengerjaan MCK terus dikebut Anggota Satgas TMMD Kodim 1004, Kalteng

Liputantanjab.com – Mandi Cuci Kakus (MCK) merupakan salah satu Sasaran fisik dari pelaksanaab TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru. Sasaran MCK ini berada di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Tengah.

Sejumlah material berupa pasir, batu , dan semen sudah didatangkan. Satu persatu dipindahkan untuk membangun MCK di desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian. Letak Lokasi yang melewati gang sempit memaksa anggota Satgas TMMD dan warga untuk mengangkut material dengan gerobak.Sabtu(18/09/2021)

Baca Juga  Sambut 10 Muharam Bupati Tanjab Barat Beri Santunan Untuk Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Salah satu anggota Satgas TMMD,   Sertu Eko Mujiono mengatakan,  Ia dan anggotanya sudah dibagi oleh Danki Satgas untuk segera mengerjakan pembangunan MCK ini, ” Kita yang seharusnya mengerjakan pembangunan gorong-gorong dialihkan untuk membantu pembangunan MCK.” ungkapnya.

Baca Juga  Serahkan Dua Pucuk Senpi, Warga SAD Minta Pemerintah Perhatikan Kami

Dari pantauan,  sejumlah anggota Satgas bersama warga mulai membangun MCK tersebut.  Ada yang membuat lubang jamban,  ada yang menggali tanah untuk pondasi, ada pula yang memulai mengolah sejumlah material untuk  dijadikan adukan. Semua ini di lakukan secara bersama-sama sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat.(*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

Nasional

Waktu Dan Wilayah yang Dapat Melihat Gerhana Bulan 19 November 2021

Nasional

Warga Perbatasan Temukan 44 Butir Munisi Pistol dan Serahkan Kepada Satgas Pamtas Yonif 131/ Brs

Nasional

Kementerian Agama Batalkan Keberangkatan Haji Tahun 2021

Nasional

Dansatgas Pamtas Yonif 742/SWY Apresiasi Kesigapan Personelnya Bantu Warga Yang Sakit

Nasional

BKSDA Jambi Berhasil Merelokasi “Si Belang” dari Air Hitam.

Nasional

Menghindari Hoax Satgas Yonif RK 732/Banau Berikan Penyuluhan Vaksin Kepada Masyarakat

Nasional

Ratusan Pengungsi Afghanistan di Kota Medan Masih Terlunta-lunta Cari Suaka
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!