LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Nasional

Sabtu, 18 September 2021 - 17:33 WIB

TMMD Ke-112, Pengerjaan MCK terus dikebut Anggota Satgas TMMD Kodim 1004, Kalteng

Liputantanjab.com – Mandi Cuci Kakus (MCK) merupakan salah satu Sasaran fisik dari pelaksanaab TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru. Sasaran MCK ini berada di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Tengah.

Sejumlah material berupa pasir, batu , dan semen sudah didatangkan. Satu persatu dipindahkan untuk membangun MCK di desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian. Letak Lokasi yang melewati gang sempit memaksa anggota Satgas TMMD dan warga untuk mengangkut material dengan gerobak.Sabtu(18/09/2021)

Baca Juga  Ini Nama Mobil yang Dilarang Isi Pertalite di 1 Agustus

Salah satu anggota Satgas TMMD,   Sertu Eko Mujiono mengatakan,  Ia dan anggotanya sudah dibagi oleh Danki Satgas untuk segera mengerjakan pembangunan MCK ini, ” Kita yang seharusnya mengerjakan pembangunan gorong-gorong dialihkan untuk membantu pembangunan MCK.” ungkapnya.

Baca Juga  Yonif Raider khusus 732/Banau laksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid 19

Dari pantauan,  sejumlah anggota Satgas bersama warga mulai membangun MCK tersebut.  Ada yang membuat lubang jamban,  ada yang menggali tanah untuk pondasi, ada pula yang memulai mengolah sejumlah material untuk  dijadikan adukan. Semua ini di lakukan secara bersama-sama sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat.(*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Ini Nama Mobil yang Dilarang Isi Pertalite di 1 Agustus

Nasional

Kapolri Ucapkan Selamat Bagi Umat Islam di Seluruh Indonesia

Nasional

Waktu Dan Wilayah yang Dapat Melihat Gerhana Bulan 19 November 2021

Nasional

Bertahun-tahun Diburu, Akhirnya Ali Kalora Tewas Dalam Kontak Tembak Di Kabupaten Parimo

Nasional

Perwakilan BI Jambi, Sosialisasikan 7 Pecahan Uang TE yang Bisa Dimiliki Masyakarat.

Nasional

Ketua PJS Jambi Wahyu Jati, Serahkan SK Kepengurusan DPC Batanghari, 

Nasional

Ratusan Pengungsi Afghanistan di Kota Medan Masih Terlunta-lunta Cari Suaka

Nasional

ASN Akan Dilarang Cuti Dihari Kejepit
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!