LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Nasional

Sabtu, 18 September 2021 - 17:33 WIB

TMMD Ke-112, Pengerjaan MCK terus dikebut Anggota Satgas TMMD Kodim 1004, Kalteng

Liputantanjab.com – Mandi Cuci Kakus (MCK) merupakan salah satu Sasaran fisik dari pelaksanaab TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru. Sasaran MCK ini berada di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Tengah.

Sejumlah material berupa pasir, batu , dan semen sudah didatangkan. Satu persatu dipindahkan untuk membangun MCK di desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian. Letak Lokasi yang melewati gang sempit memaksa anggota Satgas TMMD dan warga untuk mengangkut material dengan gerobak.Sabtu(18/09/2021)

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Mengikuti Pembekalan Kepemimpinan

Salah satu anggota Satgas TMMD,   Sertu Eko Mujiono mengatakan,  Ia dan anggotanya sudah dibagi oleh Danki Satgas untuk segera mengerjakan pembangunan MCK ini, ” Kita yang seharusnya mengerjakan pembangunan gorong-gorong dialihkan untuk membantu pembangunan MCK.” ungkapnya.

Baca Juga  Menghindari Hoax Satgas Yonif RK 732/Banau Berikan Penyuluhan Vaksin Kepada Masyarakat

Dari pantauan,  sejumlah anggota Satgas bersama warga mulai membangun MCK tersebut.  Ada yang membuat lubang jamban,  ada yang menggali tanah untuk pondasi, ada pula yang memulai mengolah sejumlah material untuk  dijadikan adukan. Semua ini di lakukan secara bersama-sama sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat.(*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Diprediksi Rupiah Melemah Jelang Pengumuman Hasil RDG BI

Nasional

Sistem Pensiun PNS Mau Diubah Biar Nggak Jadi Beban APBN

Nasional

Ketua DPD KNPI Tanjab Barat Hadiri Kongres XVI DPP KNPI Di Jakarta

Nasional

Presiden Jokowi Lantik Dudung Abdurachman Jadi KSAD. Gantikan Andika Perkasa

Nasional

Perubahan Iklim Jadi Ancaman Lebih Seram dari Pandemi Covid-19

Nasional

Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

Nasional

Masjid Terapung Kendari Menjadi Puncak Perayaan Hari Pers Nasional

Nasional

Warga Perbatasan Temukan 44 Butir Munisi Pistol dan Serahkan Kepada Satgas Pamtas Yonif 131/ Brs
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!