LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Pendidikan

Jumat, 4 November 2022 - 20:01 WIB

Serah Terima Mahasiswa Kukerta Posko 14 Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Kepada Kades Pematang Buluh

LIPUTANTANJAB.COM – Penyerahan Mahasiswa/i KUKERTA STAI An-Nadwah Kuala Tungkal dari Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Muhammad S.Pd.I., M.Pd kepada Kepala Desa Pematang Buluh Ilhamnur yang di hadiri seluruh RT dan Kepala Dusun serta Staf Desa Pematang Buluh.

Dosen Pembimbing Lapangan Muhammad S.Pd.I., M.Pd beserta para Mahasiswa KUKERTA STAI An-Nadwah Kuala Tungkal hadir di Aula Kantor Desa Pematang Buluh.

“Hadirnya kami disini untuk menjalankan KUKERTA dan melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi di sini kami beserta 18 Mahasiswa/i Terdiri dari 7 laki-laki dan 11 Perempuan yang di ambil dari 5 Prodi yaitu PAI, HTN, ESY, KPI. Panji Hermawan dari Prodi Hukum Tata Negara selaku Ketua Posko 14. Serta besar harapan saya selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Posko 14 Desa Pematang Buluh, agar Mahasiswa yang KUKERTA di sini dapat di bimbing dari segi adab serta cara bermasyarakat seperti yang warga sini lakukan” ujar DPL Muhammad, Kamis (03/11/2022).

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Safari Ramadhan Kedesa Kampung Baru Batang Asam

Mengenai penyerahan tersebut Kepala Desa Pematang Buluh pun menerima dengan senang hati.

“Terima kasih atas kehadiran adek-adek Mahasiswa KUKERTA STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, saya selaku kepala desa juga menerima dengan senang hati kehadiran adek-adek di desa kami, harap-harap adek-adek KUKERTA ini dapat membawa minat bakat tumbuh pemuda sini dengan cara di ajak diskusi dan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif” ujar Ilhamnur Kepala Desa Pematang Buluh.

Baca Juga  Mahasiswa UNJA Ungkap Benda Bersejarah Di Tanjab Barat yang Tak Terekspos

Mengenai KUKERTA tersebut Panji Hermawan selaku Ketua Posko 14 Desa Pematang Buluh pun berharap agar Pemuda serta Masyarakat yang ada di Desa tersebut bisa membimbing dan bekerja sama untuk menjalankan program kerja yang sudah tersusun.

“Harapan saya dan kawan-kawan kedepannya untuk KUKERTA ini semoga berjalan sesuai rencana dan terstruktur serta para pemuda dan seluruh lapisan masyarakat dapat membimbing kami agar program-program kerja yang sudah saya susun dan kawan-kawan bisa berjalan sesuai rencana” Panji Hermawan. (Wis)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Mapala Pamsaka Kampus STAI An-Nadwah Ka.Tungkal Melakukan Pemamfaatan Limbah Plastik Menjadi Bata

Pendidikan

Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Pendidikan

Bupati Tanjab Barat Didampingi Istri Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Pendidikan

Era Digitalisasi, Lurah Kenali Besar Mansur Akan Mempermudah Melayani Masyarakat

Pendidikan

PKD dan DIKLATSAR Perdana, Sukses di Gelar PAC GP ANSOR Kuala Betara

Pendidikan

Mahasiswa UNJA Ungkap Benda Bersejarah Di Tanjab Barat yang Tak Terekspos

Industri

Ini Cara Mencairkan Daging Beku yang Benar

Pendidikan

Salah Satu Siswa SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Peserta Kompetisi Sains Nasional
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!