LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Laka Lantas

Kamis, 4 November 2021 - 16:06 WIB

Sempat Melarikan Diri, Sopir Truk Penyerempet Mahasiswa di Mendalo Berhasil Diamankan

Liputantanjab.com – Sopir truk yang melarikan diri setelah terlibat dalam peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang mahasiswa di Jl. Lintas Jambi-muarabulian tak jauh dari kampus Unja Mendalo pagi tadi. Berhasil diamankan oleh Sat Lantas Polres Muaro Jambi.
(04/11/21)

Sebelumnya, terjadi kecelakaan lalu lintas antara seorang mahasiswa yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BH 3771 YQ yang melaju dari arah Muara Bulian menuju arah Jambi sekira pukul 06.30 pagi tadi.

Pada saat di TKP korban jalan lurus mendahului mobil Truck Tangki warna Hijau yang ada di depannya dengan mengambil lajur bahu jalan sebelah kiri kemudian terserempet oleh Truk Tangki warna Hijau. Korban terjatuh lalu terlindas ban roda bagian belakang Truk.

Baca Juga  Bus Pemkab Tanjab Barat Membawa Rombongan Anak TK Alami Kecelakaan

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima detail dari Kasat lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal, Pasca kecelakaan lalu lintas tabrak lari dengan korban meninggal dunia tersebut. Unit laka sat lantas polres muaro Jambi langsung ke TKP guna melaksanakan olah TKP serta Korban yang tewas di tempat langsung dilarikan ke RS Raden Mattaher Jambi.

Berdasarkan hasil pengecekan semua cctv yang ada di tkp dan cctv arah larinya kendaraan truk. Pihak Sat Lantas Polres Muarojambi langsung menghubungi dinas perhubungan kota meminta rekaman cctv simpang rimbo dan diperoleh rekaman kendaraan truk tangki yang melarikan diri.

Baca Juga  Amankan Jalur Perbatasan Jambi - Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

“Kendaraan truk tangki akhirnya berhasil ditemukan pada pukul 11.30 WIB 4 jam sedang parkir di bahu jalan depan di rumah makan di Jl. Baru Sijinjang pasar 46 dan sopir sedang makan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu 3 November 2021.

Polisi melakukan pemeriksaan kendaraan dan menemukan adanya bercak bekas darah dan daging yang diduga dari bekas korban kecelakaan di bagian bawah tangki sebelah kiri.

Kini, Truk dan sopir diamankan oleh pihak kepolisian ke Polres Muaro Jambi untuk dilakukan pemeriksaan.(*)

Share :

Baca Juga

Laka Lantas

7 Hari Operasi Zebra, Ditlantas Polda Jambi Beserta Jajaran Polda Telah Menindak 108 Angkutan Yang Melanggar

Laka Lantas

Bus Pemkab Tanjab Barat Membawa Rombongan Anak TK Alami Kecelakaan

Laka Lantas

Polda Jambi Berduka, Kapolda Siap Antar Jenazah Ke Daerah Asal

Laka Lantas

Beradu Banteng Truk Vs Bus, Supir dan Pempang segera Dilarikan Ke Rs

Laka Lantas

Akibat Mengantuk Bus Alami Kecelakaan Tunggal di Padang Panjang

Laka Lantas

16 Orang MD Akibat Laka Lantas Hingga Juli Ini

Laka Lantas

Kecelakaan Maut Antara Mobil Dan Motor di Muaro Jambi

Laka Lantas

Lakalantas Antara Tronton Dengan Bus Berpenumpang 40 Orang di Merlung
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!