LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Laka Lantas

Kamis, 4 November 2021 - 16:06 WIB

Sempat Melarikan Diri, Sopir Truk Penyerempet Mahasiswa di Mendalo Berhasil Diamankan

Liputantanjab.com – Sopir truk yang melarikan diri setelah terlibat dalam peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang mahasiswa di Jl. Lintas Jambi-muarabulian tak jauh dari kampus Unja Mendalo pagi tadi. Berhasil diamankan oleh Sat Lantas Polres Muaro Jambi.
(04/11/21)

Sebelumnya, terjadi kecelakaan lalu lintas antara seorang mahasiswa yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BH 3771 YQ yang melaju dari arah Muara Bulian menuju arah Jambi sekira pukul 06.30 pagi tadi.

Pada saat di TKP korban jalan lurus mendahului mobil Truck Tangki warna Hijau yang ada di depannya dengan mengambil lajur bahu jalan sebelah kiri kemudian terserempet oleh Truk Tangki warna Hijau. Korban terjatuh lalu terlindas ban roda bagian belakang Truk.

Baca Juga  Gubernur Al Haris Rancang Sungai Batanghari Bersih dan Indah

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima detail dari Kasat lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal, Pasca kecelakaan lalu lintas tabrak lari dengan korban meninggal dunia tersebut. Unit laka sat lantas polres muaro Jambi langsung ke TKP guna melaksanakan olah TKP serta Korban yang tewas di tempat langsung dilarikan ke RS Raden Mattaher Jambi.

Berdasarkan hasil pengecekan semua cctv yang ada di tkp dan cctv arah larinya kendaraan truk. Pihak Sat Lantas Polres Muarojambi langsung menghubungi dinas perhubungan kota meminta rekaman cctv simpang rimbo dan diperoleh rekaman kendaraan truk tangki yang melarikan diri.

Baca Juga  Resmi Dilantik Sebagai Rektor IAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Ini Harapan Dr. Heru Setiawan

“Kendaraan truk tangki akhirnya berhasil ditemukan pada pukul 11.30 WIB 4 jam sedang parkir di bahu jalan depan di rumah makan di Jl. Baru Sijinjang pasar 46 dan sopir sedang makan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu 3 November 2021.

Polisi melakukan pemeriksaan kendaraan dan menemukan adanya bercak bekas darah dan daging yang diduga dari bekas korban kecelakaan di bagian bawah tangki sebelah kiri.

Kini, Truk dan sopir diamankan oleh pihak kepolisian ke Polres Muaro Jambi untuk dilakukan pemeriksaan.(*)

Share :

Baca Juga

Laka Lantas

Pengendara Remaja Tewas Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Tunggal

Laka Lantas

Beradu Banteng Truk Vs Bus, Supir dan Pempang segera Dilarikan Ke Rs

Laka Lantas

Penemuan Satu Unit Motor di Sungai Langir Segera Diamankan di Mako Polsek Tungkal Ulu

Laka Lantas

7 Hari Operasi Zebra, Ditlantas Polda Jambi Beserta Jajaran Polda Telah Menindak 108 Angkutan Yang Melanggar

Laka Lantas

Akibat Mengantuk Bus Alami Kecelakaan Tunggal di Padang Panjang

Laka Lantas

Wadir Lantas Polda Jambi : Untuk Sopir Truk Batubara Harus Lengkapi Surat- Surat dan Muatan Jangan Melebihi Tonase

Laka Lantas

Kecelakaan Beruntun di Pondok Meja, Lintas Jambi-Palembang Macet Total

Laka Lantas

Lakalantas Antara Tronton Dengan Bus Berpenumpang 40 Orang di Merlung
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!