LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Laka Lantas

Sabtu, 14 Januari 2023 - 10:47 WIB

Mobil Ketua DPRD Tanjab Barat Alami Kecelakaan

LIPUTANTANJAB.COM – Mobil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Abdullah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan WKS di Betara 10, Jum’at (13/01/23) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam kejadian ini jumlah korban ada 3 korban semua dalam kondisi selamat, sementara ini mobil telah di evakuasi dari kanal menggunakan alat berat.

“Kades Delima Samino membenarkan perihal kecelakaan tunggal yang dialami Mobil yang ditumpangi 3 (Tiga) orang berikut sopir tersebut.

Baca Juga  4 Korban Jiwa Lakalantas Fuso vs Sigra di Lintas Muara Tembesi - Sarolangun

“Cuman slip aja itu Pak. Alhamdulillah mobil nya sudah dievakuasi dari kanal menggunakan alat berat WKS,” kata Kades Jum’at (13/01/2023) malam.

Ditambahkan Samino “mengatakan untuk seluruh penumpang didalam mobil selamat semua, Tadi kawan – kawan  dan masyarakat bergejibaku sudah kelapangan membantu evakuasi,” Sebut Kades.

Baca Juga  Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Kawasan Eko Wisata Mangrove

Untuk korban maupun, kendaraan kades kurang mengetahui secara pasti dibawa kemana. ” Kalau untuk penumpang di mobil kita tidak tahu dibawa kemana. Apa ke Tungkal atau kemana,”Pungkasnya.

Untuk sementara ini kecelakaan ini belom pasti secara kronologisnya, karena dari pihak Ketua DPRD Tanjab Barat Belom Bisa di konfirmasi. Tutupnya (**)

Share :

Baca Juga

Laka Lantas

16 Orang MD Akibat Laka Lantas Hingga Juli Ini

Laka Lantas

Lakalantas Antara Tronton Dengan Bus Berpenumpang 40 Orang di Merlung

Laka Lantas

Tabrakan Maut di Tanjab Barat, Satu Orang Tewas dan Lainnya Luka Berat

Laka Lantas

Pengendara Remaja Tewas Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Tunggal

Laka Lantas

Polda Jambi Berduka, Kapolda Siap Antar Jenazah Ke Daerah Asal

Laka Lantas

Kecelakaan Beruntun di Pondok Meja, Lintas Jambi-Palembang Macet Total

Laka Lantas

Lakalantas Antara SPM Vario Vs Mobil Fuso Tangki Terjadi di Kabupaten Muaro Jambi

Laka Lantas

Sempat Melarikan Diri, Sopir Truk Penyerempet Mahasiswa di Mendalo Berhasil Diamankan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!