LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Laka Lantas

Jumat, 18 Maret 2022 - 00:01 WIB

Polres Tanjab Barat Cek Kondisi Korban Kecelakaan Yang Terjadi di Muara Papalik

Liputantanjab.com – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera, KM 111, Kelurahan Rantau Badak, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) disebabkan jalan menurun di posisi jembatan akibatnya sejumlah mobil minibus rusak akibat kecelakaan itu, Kamis (17/3/2022) sekitar pukul 17.45 wib.

Informasi yang di peroleh dalam kecelakaan ini melibatkan kendaraan Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi  B 9461 BYY dengan Mitsubishi Expander dengan nomor polisi BM 1013 GF, Nissan Livina dengan nomor polisi BM 1136 OT dan Toyota Vios dengan nomor polisi BM 2518 VG.

Masih dari informasi yang di peroleh, Mitsubishi Fuso  B 9461 BYY dikemudikan, Syudin Siregar, warga LingkvIII Pelabuhan, Kecamatan Pekanlabuhan. Kota Medan Sumut. Kemudian,  Mitsubishi Expander nopol: BM 1013 GF, dikemudikan Thamrin (42) warga Jl. Karyawan, Gang Dahlia, RT 05 RW  09, Kecamatan Tembilahan, Kabuoaten Tembilahan, Riau.

Baca Juga  Sambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Polres Tanjab Barat Potong Tumpeng dan Syukuran

Sementara itu, Nissan Livina BM 1136 OT dikemuidkan Raja Isknadar (26) warga RT 02, Desa Khairiah Mandah, Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil, Riau dan Toyota Vios BM 2518 VG dikemudikan Mulyoto (54) warga Pekanbaru, Riau.

Kejadian itu, Mitsubishi Fuso  B 9461 BYY yang berjalan dari arah Jambi menuju Pekanbaru, saat jalan menurun dan memasuki jembatan Palik- Palik. Kemudian menabrak kendaraan Mitsubishi Expander BM 1013 GF, dan Kendaraan Nissan Livina BM 1136 OT, dan Toyota Vios BM 2518 VG yang berjalan dari arah berwalanan.

Baca Juga  Truk Tronton Tabrak Tiga Warung di Ujung Jembatan Penyengat Rendah

Akibat kejadian itu, Mulyoto pengemudi mobil vios mengalami luka memar pada kaki dan bahu kiri. Sementara itu, penumpang vios, Purwati Ningsih mengalami luka lecet pada kepala dan tangan kanan

 “Keudanua dibawa ke bidan Lina Desa rantau badak dan rujuk ke RS Suryah Khairudin. Dan tidak ada korban jiwa yang ada korban luka ringan” kata sumber tersebut.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta mengatakan timnya sudah turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan pengecekan.(*)

Share :

Baca Juga

Laka Lantas

Kecelakaan Maut Antara Mobil Dan Motor di Muaro Jambi

Laka Lantas

4 Korban Jiwa Lakalantas Fuso vs Sigra di Lintas Muara Tembesi – Sarolangun

Laka Lantas

Polda Jambi Berduka, Kapolda Siap Antar Jenazah Ke Daerah Asal

Laka Lantas

Kecelakaan Beruntun di Pondok Meja, Lintas Jambi-Palembang Macet Total

Laka Lantas

Sempat Melarikan Diri, Sopir Truk Penyerempet Mahasiswa di Mendalo Berhasil Diamankan

Laka Lantas

Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Alami Kecelakaan

Laka Lantas

Perbaiki Mobil Malah Jadi Korban Lakalantas di Wilayah Polres Batanghari

Laka Lantas

Lakalantas Antara SPM Vario Vs Mobil Fuso Tangki Terjadi di Kabupaten Muaro Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!