LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Laka Lantas

Jumat, 18 Maret 2022 - 00:01 WIB

Polres Tanjab Barat Cek Kondisi Korban Kecelakaan Yang Terjadi di Muara Papalik

Liputantanjab.com – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera, KM 111, Kelurahan Rantau Badak, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) disebabkan jalan menurun di posisi jembatan akibatnya sejumlah mobil minibus rusak akibat kecelakaan itu, Kamis (17/3/2022) sekitar pukul 17.45 wib.

Informasi yang di peroleh dalam kecelakaan ini melibatkan kendaraan Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi  B 9461 BYY dengan Mitsubishi Expander dengan nomor polisi BM 1013 GF, Nissan Livina dengan nomor polisi BM 1136 OT dan Toyota Vios dengan nomor polisi BM 2518 VG.

Masih dari informasi yang di peroleh, Mitsubishi Fuso  B 9461 BYY dikemudikan, Syudin Siregar, warga LingkvIII Pelabuhan, Kecamatan Pekanlabuhan. Kota Medan Sumut. Kemudian,  Mitsubishi Expander nopol: BM 1013 GF, dikemudikan Thamrin (42) warga Jl. Karyawan, Gang Dahlia, RT 05 RW  09, Kecamatan Tembilahan, Kabuoaten Tembilahan, Riau.

Baca Juga  Wabup Tanjabbar Bersama Kapolres Dan Dandim Memantau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19

Sementara itu, Nissan Livina BM 1136 OT dikemuidkan Raja Isknadar (26) warga RT 02, Desa Khairiah Mandah, Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil, Riau dan Toyota Vios BM 2518 VG dikemudikan Mulyoto (54) warga Pekanbaru, Riau.

Kejadian itu, Mitsubishi Fuso  B 9461 BYY yang berjalan dari arah Jambi menuju Pekanbaru, saat jalan menurun dan memasuki jembatan Palik- Palik. Kemudian menabrak kendaraan Mitsubishi Expander BM 1013 GF, dan Kendaraan Nissan Livina BM 1136 OT, dan Toyota Vios BM 2518 VG yang berjalan dari arah berwalanan.

Baca Juga  Bus Pemkab Tanjab Barat Membawa Rombongan Anak TK Alami Kecelakaan

Akibat kejadian itu, Mulyoto pengemudi mobil vios mengalami luka memar pada kaki dan bahu kiri. Sementara itu, penumpang vios, Purwati Ningsih mengalami luka lecet pada kepala dan tangan kanan

 “Keudanua dibawa ke bidan Lina Desa rantau badak dan rujuk ke RS Suryah Khairudin. Dan tidak ada korban jiwa yang ada korban luka ringan” kata sumber tersebut.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta mengatakan timnya sudah turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan pengecekan.(*)

Share :

Baca Juga

Laka Lantas

Tabrakan Maut di Tanjab Barat, Satu Orang Tewas dan Lainnya Luka Berat

Laka Lantas

Terjadi Tabrakan Ayla vs Truk di Jalan Lintas Timur Jambi – Kuala Tungkal di Desa Lubuk Terentang

Laka Lantas

Mobil Ditumpangi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Terlibat Tabrakan Dengan Sepeda Motor

Laka Lantas

Pengendara Remaja Tewas Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Tunggal

Laka Lantas

Penemuan Satu Unit Motor di Sungai Langir Segera Diamankan di Mako Polsek Tungkal Ulu

Laka Lantas

Polisi Jelaskan Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan Mahasiswi STAI Kuala Tungkal

Laka Lantas

Beradu Banteng Truk Vs Bus, Supir dan Pempang segera Dilarikan Ke Rs

Laka Lantas

Lakalantas Antara Tronton Dengan Bus Berpenumpang 40 Orang di Merlung
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!