LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Uncategorized

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:27 WIB

Sekda Tanjab Barat Buka Pelatihan Kader Dasar IV PMII

LIPUTANTANJAB.COM – Mewakili Bupati, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si menghadiri sekaligus membuka secara resmi Pelatihan Kader dasar IV Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI An- Nadwah Kuala Tungkal Cabang Tanjung Jabung Barat. Kamis (27/10).

Pelatihan Kader PMII yang mengangkat tema ” Rekontruksi Gerakan dan Militansi Kader PMII dalam menyongsong kejayaan generasi” tersebut, diselenggarakan di Gedung Balai Adat Kuala Tungkal.

Sekda H. Agus Sanusi, M. Si dalam sambutannya berharap para generasi muda khususnya para mahasiswa mampu menjadi agen perubahan di massa yang akan datang.

Baca Juga  Lagi, Orang Dengan Gangguan Jiwa di Kuala Tungkal Lakukan Pembunuhan!!!

Selain itu, Sekda juga berharap Mahasiswa yang merupakan generasi penerus bangsa mampu beradaptasi terhadap perkembangan jaman, khususnya di era digitalisasi.

‘Karena mahasiswa merupakan penerus Bagi bangsa dan negara ini, maka dari itu diharapkan mahasiswa mampu menyikapi masalah di era digital, dan jangan sampai terpancing Hoaks, cek kebenarannya dulu ,” ujar Sekda

Baca Juga  Wabup Buka Secara Resmi Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 1444 H

“Sikapi Era digital dengan hati- hati, hindari Hoaks, silahkan ikuti organisasi tapi ingat harapan orang tua dan cita cita masa depan dengan tidak mengesampingkan tujuan kuliah yakni selesai dalam mengemban kuliah di perguruan Tinggi, ” pungkas Sekda.

Kegiatan pembukaan pelatihan tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolsek Tungkal Ilir, Perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Perwakilan Kemenag, Ketua PKC Provinsi Jambi dan Tanjab Barat, serta undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada Atlet Panahan di Fabel Yang Telah Berprestasi

Sosial

Kisah Inspiratif Badlan Bamon, Content om Creator Muda Sumedang

Olahraga

FORSGI Gelar Festival Sepakbola Usia Dini, Indra: “Kedepannya Pemain Nasional dari FORSGI Jambi”

Uncategorized

Gubernur Jambi H.Al Haris Tekan Kasus Covid-19: Harus Bantu Kebutuhan Masyarakat

Uncategorized

Ershi Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Bantu Sesama

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pos Pengamanan Lebaran yang Tersebar

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Tajak Pemboran Sumur NEB-101 SKK Migas-Petrochina

Uncategorized

Miris!! Jangankan Pengunjung, Masyarakat Pun Susah Menuju Akses Ekowisata Mangrove Pangkal Babu
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!