LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Uncategorized

Selasa, 12 April 2022 - 19:25 WIB

Rapat Pemantapan Festival Arakan Sahur, Tanjab Barat Siapkan Gerai Vaksinansi

Liputantanjab.com – Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi M, Si pimpin langsung rapat pemantapan persiapan Festival Arakan Sahur yang diselenggarakan di ruang rapat Disparpora, Selasa (11/04).

Rapat tersebut juga diikuti oleh Plt. Kadis Disparpora H.Mulyadi, S. P.d M.Kes, Kaban BPBD, Kadis Dishub, Kadis Damkar, Kasat Lantas Polres, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Camat Tungkal Ilir, Satpol pp, Komimfo dan Dinkes.

Dalam arahannya, Sekda sampaikan bahwa saat ini Tanjab Barat saat ini sudah memasuki zona hijau atau PPKM level II, sehingga Festival Arakan Sahur tetap dapat dilaksanakan secara langsung sesuai jadwal, yaitu mulai minggu ketiga dan keempat bulan Ramadan.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

“Kita akan laksanakan arakan sahur di tahun ini namun dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan pelaksanaannya pun hanya dua kali selama Ramadhan,” kata Sekda.

direncanakan, Selama gelaran Festival arakan sahur, Satgas Covid-19 Tanjab Barat akan menyiapkan gerai vaksinasi di sejumlah titik untuk masyarakat.

“Nanti juga kita siapkan gerai vaksinasi di dua titik, di depan Rumah Dinas Bupati dan di Eks Rumah Dinas Sekda, jadi bagi warga yang belum vaksin langsung diarakan kegerai untuk melakukan vaksin,” jelasnya.

Baca Juga  Wakil Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Terkait Pembangunan Jembatan di Kelurahan Sungai Nibung

”harapan kita dapat mengejar targer vaksin booster yang saat ini baru mencapai 20% dan kita juga akan adakan doorprize bagi yang divaksin.” tambahnya.

Dijelaskan Sekda, Selain penyelenggaraan Festival Arakan Sahur yang hanya akan dilaksanakan dua kali, Rute arakan Sahur juga akan diperpendek. Peserta arakan sahur juga akan dibatasi dan diwajibkan telah melakukan vaksinasi tahap kedua.

” Peserta wajib divaksin minimal sudah vaksin kedua, untuk maket nya hanya empat gerobak saja dan maksimal hanya 15 orang dalam satu team, Rute perjalanan pun dipersingkat tidak panjang seperti tahun sebelumnya,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wabup Hairan Hadiri Serah Terima Lapangan Pembangunan Jargas Rumah Tangga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Memimpin Rapat Satgas Covid-19 di Rumah Dinas Bupati

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Senyerang

Uncategorized

Gubernur Jambi H.Al Haris Tekan Kasus Covid-19: Harus Bantu Kebutuhan Masyarakat

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Bersama Mapolda Jambi Lakulan Giat KRYD di Pelabuhan Abas

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Pimpin Langsung Apel Gelar Pengamanan MTQ Ke-50

Ekonomi

Bupati Tanjab barat Pimpin Rapat Tindak Lanjut Terkait Pembangunan Jembatan Sungai Nibung
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!