LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Nasional

Jumat, 18 Juni 2021 - 10:53 WIB

Polri Buka Penerimaan 1.035 CPNS Tahun 2021

Liputantanjab.com – Polri membuka 1.035 formasi dalam rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021. Dari total formasi itu terbagi 722 untuk tenaga medis dan 313 tenaga teknis, pendaftaran dibuka mulai tanggal 31 Mei 2021 s/d 21 Juni 2021

Adapun rincian formasinya, yakni 907 untuk formasi umum, 104 lulusan terbaik, 21 disabilitas dan 3 untuk putra/putri Papua dan Papua Barat. Dari total formasi tersebut, setidaknya terdapat 63 jabatan yang bisa diikuti proses seleksinya.

Adapun rincian formasi CPNS 2021 Polri sebagai berikut :

1. Ahli Pertama-Administrator Kesehatan Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan S1 Kesehatan Masyarakat.

2. Ahli Pertama-Apoteker Untuk posisi ini dibuka sebanyak 41 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Apoteker. Terima kasih telah membaca Kompas.com. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email

Baca Juga  Dua Kecamatan di Lumajang Gelap Gulita Akibat Erupsi Gunung Semeru

3. Ahli Pertama-Dokter Untuk posisi ini dibuka sebanyak 101 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu Dokter Umum.

4. Ahli Pertama-Dokter Gigi Untuk posisi ini dibuka sebanyak 30 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu Dokter Gigi.

5. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Anak Untuk posisi ini dibuka sebanyak 4 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Spesialis Anak/Dokter Spesialis Anak.

6. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Anastesi Untuk posisi ini dibuka sebanyak 11 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Anastesi.

7. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Bedah Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Bedah.

8. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Bedah Anak Untuk posisi ini dibuka sebanyak 4 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Bedah Anak.

9. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Gizi Klinik Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Gizi Klinik/Spesialis Gizi Klinik.

Baca Juga  Patung Bung Karno Naik Kuda Diresmikan Megawati Dan Prabowo

10. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Jantung Untuk posisi ini dibuka sebanyak 2 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Spesialis I Jantung.

11. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Jiwa Untuk posisi ini dibuka sebanyak 3 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Spesialis I Kedokteran Jiwa.

12. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Kandungan Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Kandungan.

13. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Untuk posisi ini dibuka sebanyak 2 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Kandungan.

14. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Patologi Anatomi Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan S1 Dokter Spesialis Patologi Anatomi.

Share :

Baca Juga

Nasional

Sepakat Munas I PJS Mahmud Marhaba Terpilih Ketua Umum DPP PJS

Nasional

Peta Mangrove Nasional Tahun 2021: Baseline Pengelolaan Rehabilitasi Mangrove Nasional

Nasional

Buruh Tolak Batas Usia Pencairan JHT

Nasional

Waktu Dan Wilayah yang Dapat Melihat Gerhana Bulan 19 November 2021

Nasional

Kapolri Himbau Laporkan Jika Distribusi Minyak Curah Terganggu

Nasional

Sistem Pensiun PNS Mau Diubah Biar Nggak Jadi Beban APBN

Nasional

Perwakilan BI Jambi, Sosialisasikan 7 Pecahan Uang TE yang Bisa Dimiliki Masyakarat.

Nasional

Jendral Listyo Sigit Prabowo Tinjau Langsung Proses pembangunan Ibu Kota Negara Baru
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!