LIVE TV
Angkatan ZAZG Polres Tanjab Barat Syukuran Dan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu Dalam Rangka Aniversary Ke 20 Tahun Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan

Home / Nasional

Jumat, 18 Juni 2021 - 10:53 WIB

Polri Buka Penerimaan 1.035 CPNS Tahun 2021

Liputantanjab.com – Polri membuka 1.035 formasi dalam rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021. Dari total formasi itu terbagi 722 untuk tenaga medis dan 313 tenaga teknis, pendaftaran dibuka mulai tanggal 31 Mei 2021 s/d 21 Juni 2021

Adapun rincian formasinya, yakni 907 untuk formasi umum, 104 lulusan terbaik, 21 disabilitas dan 3 untuk putra/putri Papua dan Papua Barat. Dari total formasi tersebut, setidaknya terdapat 63 jabatan yang bisa diikuti proses seleksinya.

Adapun rincian formasi CPNS 2021 Polri sebagai berikut :

1. Ahli Pertama-Administrator Kesehatan Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan S1 Kesehatan Masyarakat.

2. Ahli Pertama-Apoteker Untuk posisi ini dibuka sebanyak 41 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Apoteker. Terima kasih telah membaca Kompas.com. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email

Baca Juga  Polres Tanjab Barat dan Puskesmas 1 Laksanakan Kegiatan Vaksin di Warkop H. Mail Parit 1 Kuala Tungkal

3. Ahli Pertama-Dokter Untuk posisi ini dibuka sebanyak 101 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu Dokter Umum.

4. Ahli Pertama-Dokter Gigi Untuk posisi ini dibuka sebanyak 30 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu Dokter Gigi.

5. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Anak Untuk posisi ini dibuka sebanyak 4 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Spesialis Anak/Dokter Spesialis Anak.

6. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Anastesi Untuk posisi ini dibuka sebanyak 11 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Anastesi.

7. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Bedah Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Bedah.

8. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Bedah Anak Untuk posisi ini dibuka sebanyak 4 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Bedah Anak.

9. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Gizi Klinik Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Gizi Klinik/Spesialis Gizi Klinik.

Baca Juga  Kunker KPTA Jambi, Launching Aplikasi, Inovasi serta MoU PA Kuala Tungkal dengan Forkopimda Tanjab Barat

10. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Jantung Untuk posisi ini dibuka sebanyak 2 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Spesialis I Jantung.

11. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Jiwa Untuk posisi ini dibuka sebanyak 3 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Spesialis I Kedokteran Jiwa.

12. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Kandungan Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Kandungan.

13. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Untuk posisi ini dibuka sebanyak 2 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Kandungan.

14. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Patologi Anatomi Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan S1 Dokter Spesialis Patologi Anatomi.

Share :

Baca Juga

Nasional

Sepakat Munas I PJS Mahmud Marhaba Terpilih Ketua Umum DPP PJS

Nasional

Kartu BPJS Kesehatan Jadi Syarat Jual Beli Tanah Per 1 Maret

Nasional

Ini Nama Pengurus BPIP 2022-2027 yang di Lantik Presiden RI

Nasional

Menghindari Hoax Satgas Yonif RK 732/Banau Berikan Penyuluhan Vaksin Kepada Masyarakat

Nasional

DPW LDII Jambi Pemantauan Hilal untuk Penentuan 1 Dzulhijjah 1444 H

Nasional

Aksi Serentak 11 April BEM Se-Indonesia, Polda Jambi Siap Berikan Pengamanan

Nasional

Dantasgas TMMD Ke-112 Kodim HST Meninjau Perpustakaan Keliling

Nasional

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!