LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Nasional

Jumat, 18 Juni 2021 - 10:53 WIB

Polri Buka Penerimaan 1.035 CPNS Tahun 2021

Liputantanjab.com – Polri membuka 1.035 formasi dalam rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021. Dari total formasi itu terbagi 722 untuk tenaga medis dan 313 tenaga teknis, pendaftaran dibuka mulai tanggal 31 Mei 2021 s/d 21 Juni 2021

Adapun rincian formasinya, yakni 907 untuk formasi umum, 104 lulusan terbaik, 21 disabilitas dan 3 untuk putra/putri Papua dan Papua Barat. Dari total formasi tersebut, setidaknya terdapat 63 jabatan yang bisa diikuti proses seleksinya.

Adapun rincian formasi CPNS 2021 Polri sebagai berikut :

1. Ahli Pertama-Administrator Kesehatan Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan S1 Kesehatan Masyarakat.

2. Ahli Pertama-Apoteker Untuk posisi ini dibuka sebanyak 41 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Apoteker. Terima kasih telah membaca Kompas.com. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email

Baca Juga  Jurnalis Asrul Divonis 3 Bulan Usai Tulis Berita Korupsi, KKJ: Mencederai Kebebasan Pers

3. Ahli Pertama-Dokter Untuk posisi ini dibuka sebanyak 101 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu Dokter Umum.

4. Ahli Pertama-Dokter Gigi Untuk posisi ini dibuka sebanyak 30 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu Dokter Gigi.

5. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Anak Untuk posisi ini dibuka sebanyak 4 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Spesialis Anak/Dokter Spesialis Anak.

6. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Anastesi Untuk posisi ini dibuka sebanyak 11 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Anastesi.

7. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Bedah Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Bedah.

8. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Bedah Anak Untuk posisi ini dibuka sebanyak 4 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Bedah Anak.

9. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Gizi Klinik Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Gizi Klinik/Spesialis Gizi Klinik.

Baca Juga  Ini Nama Pengurus BPIP 2022-2027 yang di Lantik Presiden RI

10. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Jantung Untuk posisi ini dibuka sebanyak 2 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Spesialis I Jantung.

11. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Jiwa Untuk posisi ini dibuka sebanyak 3 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Spesialis I Kedokteran Jiwa.

12. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Kandungan Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Kandungan.

13. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Untuk posisi ini dibuka sebanyak 2 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan Dokter Spesialis Kandungan.

14. Ahli Pertama-Dokter Spesialis Patologi Anatomi Untuk posisi ini dibuka sebanyak 1 formasi dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu lulusan S1 Dokter Spesialis Patologi Anatomi.

Share :

Baca Juga

Nasional

Warga Perbatasan Temukan 44 Butir Munisi Pistol dan Serahkan Kepada Satgas Pamtas Yonif 131/ Brs

Nasional

Kementerian Agama Batalkan Keberangkatan Haji Tahun 2021

Nasional

Kartu BPJS Kesehatan Jadi Syarat Jual Beli Tanah Per 1 Maret

Nasional

4 Alasan Tunjangan Pensiun PNS Bisa Sampai Rp 1 Miliar

Nasional

Jendral Listyo Sigit Prabowo Tinjau Langsung Proses pembangunan Ibu Kota Negara Baru

Nasional

Ini Nama Mobil yang Dilarang Isi Pertalite di 1 Agustus

Nasional

Kesbangpol Provinsi  Gelar Sosialisasi Warga Komitmen Tolak Radikalisme dan ISIS

Nasional

Kapolri Apresiasi Masyarakat yang Mudik Lebih Awal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!