LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Peristiwa

Minggu, 5 Juni 2022 - 19:02 WIB

Polres Tanjab Barat Segera Selidiki Kasus Pencurian Sepeda Motor di Warung Kopi

Liputantanjab.com – Nasib naas dialami Jefri (21) Warga Jalan Jenderal Sudirman RT 004 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pasalnya, lagi asik ngopi di Parit I, Sepeda Motor Yamaha Aerox milik  Mahasiswa ini dengan Nomor Polisi BH 5805 OI raib diduga dibawa Pencuri.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, S.IK saat dikonfirmasi perihal kerjadian, membenarkan adanya kejadian Tindak Pidana Pencurian Kendaraan bermotor tersebut.

“Iya benar ada laporannya semalam,” ujar Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta kepada Lintastungkal via Pesan WhatsApp, Minggu (5/6/22).

Baca Juga  Api Melahap Warung yang Berada di Pusat Kota Kuala Tungkal

Kapolres mengatakan dari laporan yang diterima, Pelapor (Korban) bersama temannya pergi menggunakan Sepeda Motor Yamaha Aerox untuk kumpul – kumpul di Warung Kopi di Parit 1 (Satu) Kuala Tungkal.

Kemudian sekitar Pukul 22.30 Wib, Pelapor bersama temannya hendak pulang ke Rumah dan menyadari bahwa Motornya tidak berada lagi di parkiran Depan Masjid Al- Munawwarah.

“Pelapor dan rekannya mencari dan melihat bahwa motor yang lain disekitar parkiran berubah posisi dan tidak menemukan motornya,” kata Kapolres

Baca Juga  Lagi, Orang Dengan Gangguan Jiwa di Kuala Tungkal Lakukan Pembunuhan!!!

Masih dikatakan Kapolres, setelah mendapati motonya tidak ada lagi di Parkiran, Pelapor atau Korban ini melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tanjung Jabung Barat.

“Akibat kejadian ini Pelapor mengalami kerugian lebih kurang Rp33 Juta,” kata Kapolres.

Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, S. IK mengatakan, atas kejadian ini pihaknya akan melakukan penyelidikan.

“Kami akan melakukan penyelidikan dan telusuri guna mengungkap kasus ini,” pungkasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Heboh !! Belasan Buaya Kembali Bermuara Di Tanjab Barat

Peristiwa

BREAKING NEWS : Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Nelayan Terjatuh di Perairan Pulau Berhala

Peristiwa

Akibat Hujan Lebat Akses Kerinci Dan Sungai Penuh Terputus

Peristiwa

Kecelakaan Maut, Pengendara Sepeda Motor MD di Tempat

Peristiwa

Bocah Yang Sempat Tenggelam Disungai Bahari, Ditemukan Meninggal Dunia

Peristiwa

Kecelakaan Maut, Seorang Remaja Tewas Ditabrak Bus

Peristiwa

Kapolres Tanjab Barat Membenarkan Kebakaran di PT. PMA Kuala Tungkal

Peristiwa

Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi Gerak Cepat Evakuasi Warga Terdampak Banjir
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!