LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Peristiwa

Rabu, 4 Januari 2023 - 14:04 WIB

Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

LIPUTANTANJAB.COM – Doni Oktavianus (25), anak durhaka yang tega membunuh Rohma dan Khairul Anwar yang merupakan Ayah dan Ibunya sendiri.

Pelaku dan korban merupakan warga RT 3, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Disampaikan Kapolsek, bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat terkait kejadian peristiwa tersebut pada 04 Januari 2023 sekitar pukul 07.30 WIB.

“Kejadian berdarah tersebut terjadi di Lorong Jambu RT. 03 Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi,“ ujar Kapolsek.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bersama Dinas Kominfo Pasang 3 Titik CCTV di Kuala Tungkal

Untuk kronologis, sambung Kapolsek, berdasarkan dari saksi mengatakan bahwa pada pukul 07.30 WIB saksi datang ke rumah korban dan mengetahui pintu depan dalam keadaan terkunci, lalu saksi masuk lewat jendela samping rumah dan membuka pintu depan.

Ketika saksi masuk ke dalam rumah, saksi melihat korban Khairul Anwar (54) dalam keadaan terbaring terlentang di ruangan depan dengan luka robek dibagian kepala, dan saksi kemudian melihat korban Rosmah (50) terbaring di ruang dapur dengan luka robek dibagian pinggang,” terang Kapolsek

Baca Juga  Personel Senkom Rescue Jambi Bantu Evakuasi Kecelakaan Helikopter yang membawa kapolda Jambi

Untuk pelaku Doni Oktavianus (25), saat ini sudah kita amankan di Polsek Pengabuan.

Dan untuk motif pembunuhan masih kita dalami. Namun untuk dugaan sementara pelaku nekat membunuh kedua orang tuanya ini karena dugaan gangguan jiwa,” tukas Kapolsek (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pisah Ranjang, Rujuk Tak Diterima, Pria di Bungo Diciduk Polisi

Peristiwa

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Korban Kebakaran

Peristiwa

Pasar Desa Bahar Mulya di Robohkan Warga, Ada apa?

Peristiwa

23 Tahanan Polres Kabur, Kapolda Jambi Turun Langsung Ke Lapas LPKA 2 B Muara Bulian

Peristiwa

Diduga Seorang Pria Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri

Peristiwa

Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Peristiwa

Polsek Tebing Tinggi Bersama Warga Berhasil Memadamkan Kebakaran

Peristiwa

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lubuk Kambing
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!